batampos.co.id – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Sejumlah kegiatan diselenggarakan, baik dilakulan secara online atau offline dengan mengikuti peraturan daerah setempat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sejumlah kegiatan tersebut diselenggarakan pada periode Agustus hingga September 2021 dengan mengambil tema ”Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli”. Aktivitas utama dalam agenda ini adalah persembahan event-event lokal untuk konsumen pada jaringan sepeda motor Honda di wilayah Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Seluruh jaringan sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen.

Salah seorang konsumen Honda mendapatkan bingkisan pada Hari Pelanggan Nasional. Foto: AHM untuk batampos.co.id

Kegiatan dapat berupa serangkaian edukasi, webinar/ seminar, kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti demo tentang kesehatan atau lainnya, hingga bakti sosial dengan protokol kesehatan ketat.

General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM), Antok Yuniarso, mengatakan, Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pandemi. Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan berdampak luas untuk masyarakat.

“Konsumen merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Tentunya, kegiatan kreatif yang dilakukan jaringan kami menyesuaikan dengan karakteristik konsumen di daerah masing-masing, serta mengikuti peraturan setempat tentang protokol kesehatan”, ujar Antok.

Capella Honda Kepri (PT Capella Dinamik Nusantara) selaku Main Dealer Honda diwilayah Kepulaun Riau bersama seluruh jaringan Dealer di wilayah Kepri memilki cara yang unik untuk mengapresiasi konsumen setia Honda.

Cara unik dari Capella Honda Kepri ini memberikan kejutan undian berhadiah yang sudah di letakan di bawah kursi para konsumen.

“Kami memberikan sentuhan yang berbeda pada para perayaan Hari Pelanggan tahun ini berupa kejutan berhadiah bagi konsumen yang beruntung. Setiap kursi tunggu sudah kita beri kupon yang dapat ditukar dengan hadiah yang ditentukan”, sapa Tony Anggadha selaku HCC Manager CDN Kepri.

Untuk menukarkan kupon konsumen hanya menunjukan ke salah satu petugas Dealer/AHASS untuk menukarkan hadiah yang telah disediakan oleh Dealer dan AHASS

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial.

Video kreatif yang berisi tentang ucapan Hari Pelanggan Nasional dari para pimpinan main dealer dan karyawan ditayangkan pada media sosial masing-masing untuk menyapa konsumen.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, berbagai produk dan layanan disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi.

Sejumlah produk kelas dunia, didukung dengan layanan purnajual yang tersebar hingga pelosok Indonesia, menjadi komitmen utama AHM untuk memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen.(*/nto)