batampos.co.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sagulung siap memenuhi target yang sudah ditetapkan untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PKS Sagulung, Bagus Arrochman, mengatakan, Pemilu mendatang menjadi momen terbaik bagi PKS untuk menjadi pemenang.

“Kami (DPC Sagulung) siap memenuhi target untuk kemenangan 2024 nanti,” katanya usai Konsolidasi Pemenangan PKS 2024 bersama Rumah Keluarga Indonesia (RKI) seluruh kelurahan di Hotel OS Tanjunguncang, Minggu (5/9/2021).

Ia mengatakan, ada beberapa program yang diberikan oleh DPD PKS Kota Batam kepada seluruh pengurus partai di kecamatan.

Ketua DPC PKS Sagulung, Bagus Arrochman. Foto: Humas PKS Kota Batam untuk batampos.co.id

Di antaranya, membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bergabung bersama partai dakwah ini.

“Alhamdulilah pada periode Juli-Agustus, DPC Sagulung menjadi yang terbaik. Semoga ini menjadi pemicu bagi pengurus dan kader Sagulung untuk memenuhi target yang sudah diberikan,” ujarnya.

Bagus mengajak masyarakat yang ingin bergabung dengan PKS untuk langsung mendatangi Ketua PKS di masing-masing kelurahan atau mendatangi Kantor DPC PKS Sagulung di Winner Bugis Junction Simpang Basecamp.

“Atau bisa juga daftar langsung online di daftar.pks.id. Mari sama-sama kita menjadikan partai dakwah ini menjadi pemenang di pemilu nanti,” katanya.

Sementara itu Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Sagulung sekaligus Ketua RKI Sagulung, Hotnasari Ritonga, mengajak kader untuk membangun peradaban di tengah masyarakat.

“Yaitu dengan mengenalkan PKS kepada masyarakat. Langkah ini juga untuk memenuhi target yang sudah diberikan,” kata Hotnasari.

Ia juga mengajak seluruh kader RKI untuk aktif di tengah masyarakat untuk menyampaikan program kerja partai dakwah demi terwujudnya kemaslahatan ummat.

“Jadi apa yang sudah ditugaskan oleh DPC harus aktif dilaksakan,” ujarnya.

Kegiatan yang bertema Melalui RKI Kita Tingkatkan Khidmat PKS Terhadap Masyarakat tersebut dihadiri Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf dan Kabid Humas DPW PKS Kepri, Muhammad Syahid Ridho.(*/esa)