batampos.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Rakor dibuka sesepuh Partai Gerindra Kepri, H Darma bersama Ketua Bidang DPP dan Anggota Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya di Hotel Aston, Kota Batam, Sabtu (11/9/2021).

Ketua Bidang DPP dan Anggota Majelis Kehormatan Partai, Meireza Endipat Wijaya, mengatakan, dalam Rakor ini, pihaknya menindaklanjuti kongres luar biasa pada tahun 2020 lalu.

“Padda kongkres tahun lalu kita sudah menetapkan beberapa keputusan yang harus DPP sampaikan kepada teman-teman di daerah dan harus dilaksanakan,” ujarnya.

Selain memaparkan tentang konsolidasi partai, pihaknnya juga membahas bagaimana persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Rakor Partai Gerindra yang digelar di Hotel Aston, Kota Batam. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

“Bagaimana partai Gerindra bergerak, pada intinya roda partai harus tetap bergerak bersama DPD serta DPC,” ujarnya.

Dalam Rakor tersebut juga meminta para Anggota Dewan di daerah untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan hasil kongres yang dilakukan pada tahun 2020 lalu.

Sementara Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, Partai Gerindra Provinsi Kepri bertekad untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Jadi untuk memenangkan Pemilu 2024 maka Partai Gerindra se-Kepri bertekad untuk memperkuat struktur dari desa adalah PAC kecamatan dan DPC kabupaten kota,” paparnya.

Ia juga menambahkan, untuk mempersiapkan kemenangan tersebut, pihaknya meminta agar struktur di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan dapat diperkuat.

“Selain itu juga pengkaderan serta memaksimalkan anggota DPR yang sekarang terpilih se-kepri,” tutupnya.(nto)