Kamis, 18 April 2024

Paket September Irit Honda, Banyak Diskon dan Hadiahnya

Berita Terkait

batampos.co.id – PASTI Honda, PAket SepTember Irit Honda ! Nah inilah Program Honda Kepri di Bulan September ini. Penasaran dengan programnya ?

Yuk kita intip ! Ada Honda Vario 150 nih, yang memiliki fitur Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150 serta kapasitas bagasi terbesar.

Yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Honda Vario 150 ini dapat dimiliki dengan DP mulai Rp2,200 juta, angsuran mulai Rp1,014 juta per bulan.

“Dan dengan menunjukkan STNK lama, konsumen akan mendapatkan diskon Rp500 ribu, juga akan mendapatkan free 1x angsuran plus Super Deal Hemat hingga Rp1,9 juta,” ujar Sales Manager Honda Kepri, Syaiful.

Bukan hanya itu aja, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung 2 jaket (Sporty & Cari Aman ) dan plat holder.

“Dengan terbaru warna sporty pada Honda Vario series, kami yakin ini memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor matic berdesain sporty, namun tentunya tetap berkelas,” jelasnya.

SPG AHM memperlihatkan Honda Vario 150. Bulan ini AHM Honda menggelar program PASTI Honda yaitu PAket SepTember Irit Honda. Foto: Honda untuk batampos.co.id

Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari.

Selain itu Program PASTI ini juga berlaku untuk Honda BeAT, yang merupakan motor terlaris dan terfavorit di tanah air.

Dengan DP mulai Rp1,500 juta angsuran super ringan Rp804 ribu, diskon Rp200 ribu, dan akan mendapatkan free 1x angsuran.

“Oh ya, Untuk kalian yang pelajar dan mahasiswa ataupun PNS dan BUMN bisa mendapatkan diskon 400 ribu. TIdak hanya program itu aja yang diberikan lho, selain promo-promo tersebut diatas, Honda juga akan memberikan hadiah langsung aksesories rubber step floor, garnish CVR muffler, plat holder dan jaket.” imbuh Syaiful.

New Honda BeAT tipe CBS kali ini memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black.

Melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue.

Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

New Honda BeAT tipe deluxe yang menjadi favorit mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap.

Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

AHM juga membekali Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

“Nah bagi konsumen yang ingin memiliki motor Honda Vario 150 atau motor Honda lainnya, ayooo segera kunjungi Showroom, pameran Honda terdekat, atau dapat mengunjungi Honda Kepri Virtual Expo di kepri.pameranhonda.com masih banyak program untuk motor Honda lainnya juga ! Tetap jaga Kesehatan, jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Salam sehat selalu” Tutup Syaiful.(*)

Update