Selasa, 23 April 2024

Beli Honda All New PCX 160 Banyak Bonusnya

Berita Terkait

batampos.co.id – PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumena setia Honda terutama pada Bulan September.

Sales Sub Dept Head Honda Kepri, Syaiful, mengatakan, Capella Honda Kepri memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda All New PCX 160 pada September tahun ini.

Ia menjelaskan, Honda All New PCX 160 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman.

“Cukup dengan DP mulai dari Rp3,2 juta dan angsuran Rp1,423 juta untuk tipe CBS dan untuk tipe ABS konsumen diberikan penawaran menarik hanya dengan DP Rp3,5 juta dan angsuran Rp1,583 juta,” ujarnya.

Capella Honda Kepri memberikan penawaran menarik untuk pembelian Honda All New PCX 160 pada September tahun ini. Foto: Honda untuk batampos.co.id

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm, dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin.

Sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l.

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

“Konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor idaman big scooter sporty yang elegan dan diberikan bonus, yakni free angsuran 1 kali untuk tipe CBS dan ABS. Tidak hanya itu konsumen juga mendapatkan jaket exclusive dan plat holder setiap pembelian Honda PCX 160 ini,” ujarnya.

Honda All New PCX hadir dengan lampu LED di semua system pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

“Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS, tambah Syaiful.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX.

Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter.

“Para pecinta Big skuter matik yang ingin segera memiliki All New Honda PCX 160 ini, bisa langsung mengunjungi Dealer terdekat atau cukup dengan menghubungi dari rumah maka Dealer jaringan kami siap membantu seluruh konsumen Honda,” katanya.(*)

Update