Kamis, 25 April 2024

Besok, PKP Gelar Expo di Grand Batam Mall Ada “Vaksin Booster Vitamin C+D”

Berita Terkait

batampos.co.id – Developer PKP kembali menggelar PKP Expo di Atrium Grand Batam Mall. Pada kesempatan ini PKP memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk PKP.

Promo spektakuler yang ditawarkan adalah Vaksin Booster Vitamin C+D, yaitu Cicilan dan Diskon.

Konsumen mendapatkan double keuntungan yaitu tambahan waktu cicilan selama 60 bulan untuk semua cara bayar cash bertahap dan diskon dimulai dari 15% sampai dengan 25%.

Untuk mendukung protokol kesehatan semua dealing table telah diberi pembatas acrylic, disediakan botol hand sanitizer, flyer dan brosur yang disediakan telah disemprot disinfektan terlebih dahulu.

Developer PKP kembali menggelar PKP Expo di Atrium Grand Batam Mall. Pada kesempatan ini PKP memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk PKP. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Sebagai informasi, di PKP Expo turut serta 22 proyek PKP yang menawarkan Perumahan, Apartemen dan Komersial. Event ini bertepatan dengan launching-nya proyek termegah dari PKP yaitu Venisian Mall (Open Air) pertama di Indonesia di Kota Batam.

PKP juga memberikan promo hadiah, untuk konsumen yang membeli unit akan berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2021 dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp1 miliar dan untuk konsumen yang melakukan pembelian secara Online di www.pkponline.com akan mendapatkan Double Kupon Undian.

Pelaksanaan undian berikutnya berlangsung saat akhir pameran 20 Oktober 2021 dan juga akan ditayangkan streaming di Youtube Channel PKP Batam.

Kadiv Marketing PKP, Maxwell, menjelaskan, konsumen dapat membeli produk properti PKP secara online, yang tentunya dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun, dalam kota maupun luar kota.

Bahkan di luar negeri sekalipun melalui portal website www.pkponline.com.

Sehingga untuk memiliki produk PKP cukup melalui Handphone atau Komputer, simple dan praktis.

“Cukup dengan membuka www.pkponline.com, konsumen dapat mencari informasi dari seluruh varian Produk PKP. Seperti Video Progress, Video Lokasi, Video Animasi, Brosur, Master Plan, Price List sampai Denah Unit plus gambar 3D unitnya,” katanya.

Untuk transaksi pembayarannya kata dia, bisa dilakukan via kartu kredit atau transfer bank.

“Pokoknya sangat simple dan user-friendly seperti platform e-commerce lainnya Ayo kunjungi pameran PKP Expo di atrium Grand Batam Mall,“ papar Maxwel.(*)

Update