batampos.co.id – SPAM Batam mengandeng beberapa mitra guna memudahkan pelanggan untuk pembayaran tagihan air.

Corporate Communication Moya Indonesia, Astriena Veracia, mengatakan, pihaknya memberikan berbagai alternatif Mitra Bayar Resmi untuk memudahkan para pelanggan melakukan transaksi pembayaran tagihan air.

Hal ini lanjutnya sangat mendukung pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang berlangsung untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.

“Selain Mitra Bayar Resmi, Mobile Application Air Minum Batam juga dapat digunakan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan air di mana saja pelanggan berada,” katanya, Jumat (17/9/2021).

Ia menjelaskan, semua fasilitas yang disediakan merupakan bentuk komitmen SPAM Batam agar selalu memberikan pelayanan pelanggan yang terus menerus disempurnakan khususnya bagi pelanggan di Kota Batam.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada semua pelanggan atas pembayaran yang dilakukan secara tepat waktu atau sebelum jatuh tempo tanggal 20 setiap bulannya. Kedisiplinan ini membuktikan bahwa edukasi dan budaya pelanggan di Kota Batam ini sangat baik,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada para pelanggan SPAM Batam untuk menggunakan Saluran Resmi Kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP), berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150 155.
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Informasi Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam , untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di [email protected](esa)