batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Usaha Pelabuhan (BUP) menghadiri pelaksanaan kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021, Kamis (16/9/2021).

Peringatan Hari Harhubnas di Kota Batam dipusatkan di pelataran parkir Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam.

Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo, mengatakan, perayaan Harhubnas Tahun 2021 ini diwarnai dengan beberapa kegiatan. Yaitu, program padat karya yang melibatkan seluruh pegawai KSOP dan staf di lingkungan Pelabuhan Domestik Sekupang.

General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manullang (kanan) bersama Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo. Foto: BP Batam untuk batampos.co.id

Ia menjelaskan, Harhubnas tahun ini bertemakan “Bergerak Harmonikan Bangsa”.

“Selain itu, kami juga menyerahkan 200 bingkisan Bantuan Covid-19 bagi para pegawai yang membutuhkan dan membersihkan area pantai di sekitar Pelabuhan Domestik Sekupang serta daerah Pancung, Sekupang,” ujar Rivolindo.

General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manulang, mengatakan, pihaknya hadir sebagai salah satu bentuk dukungan dan sinergi positif antar instansi.

Serta menambah semarak perayaan Harhubnas Tahun 2021.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap semangat dan kepedulian KSOP Khusus Batam terhadap lingkungan dan masalah sosial di Batam mampu meraih masyarakat Batam dan meningkatkan taraf pelayanan kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Ferry.(*)