batampos.co.id – Klaster Covid-19 di Singapura makin tak terkendali. Setelah Chinatown, sejumlah rumah sakit kewalahan, kini restoran Padang tak luput dari penularan Covid-19.

Restoran nasi padang bernama Hjh Maimunah menutup sementara gerainya lantaran muncul kasus Covid-19. Dalam sebuah posting Facebook pada Selasa (21/9) restoran mengatakan gerai Hjh Maimunah akan ditutup sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut. Ada penularan Covid-19 di salah satu gerai.

“Sebagai tindakan pengamanan (precaution), semua outlet akan ditutup untuk deep cleaning dan disinfektan untuk melindungi pelanggan dan karyawan kami,” kata pihak restoran.

Restoran ini memiliki lima cabang yakni di Jalan Pisang, City Square Mall, Tampines Mall, Gedung Hong Leong, dan Joo Chiat. Restoran itu juga menjalankan layanan katering.

Disebutkan lebih lanjut dalam postingan Facebook bahwa pelanggan yang baru saja mengunjungi gerai Hjh Maimunah disarankan untuk memantau kesehatannya dengan cermat. Pemesanan awal akan dibatalkan dan pengembalian dana akan dilakukan.

“Kami tidak akan menerima pesanan untuk saat ini,” kata pihak restoran.

Pihak restoran juga meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan berterima kasih atas dukungan mereka. Gerai Restoran tersebut di Jalan Pisang baru-baru ini masuk dalam daftar Michelin Bib Gourmand sebagai restoran dengan makanan berkualitas dengan harga yang sepadan.(jpg)