batampos.co.id – Setelah mengikuti program Zoom Bersama ATB (ZoomBA), sejumlah peserta semakin penasaran ingin belajar langsung ke PT Adhya Tirta Batam (ATB).

Pasalnya, setiap materi yang diterima di ZoomBA selalu memberikan nilai tambah yang besar bagi peserta.

“Kami mengharapkan langsung ke ATB,” ujar Lodang Herman Wijaya, Kasub Produksi PDAM Perumda Air Minum Tirta Alam kota Tarakan.

Kepala Bagian Humas dan Hukum PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara, Sumatera Selatan, Jhon Iskandar, mengatakan, ZoomBA telah menjadi sarana yang sangat penting untuk menunjang kinerja pegawai di PDAM tempatnya bekerja.

Permasalahan pengelolaan air bersih yang semakin kompleks membutuhkan penanganan yang optimal. ZoomBA mampu memberikan solusi untuk menanganai permasalahan yang dimaksud.

“ZoomBA sangatlah menunjang ilmu, khususnya bagi kami di daerah-daerah yang jauh jangkauan. Sekali lagi, pelatihan ini sangat bermanfaat,” jelasnya.

ZoomBA adalah sarana terbaik untuk menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi PDAM.

Pegawai PDAM Kabupaten OKU sedang Nonton Bareng ZoomBA. Foto: ATB untuk batampos.co.id

Dengan didukung tim profesional yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang telah terbukti, program ini mampu mendorong PDAM untuk melakukan inovasi dan melahirkan efektifitras dan efisiensi serta meningkatkan profesionalisme perusahaan.

“Narasumber sangat kompeten dan menguasai materi yg di bawakan. Ditunggu undangan webinar selanjutnya dan terimakasih atas ilmu yang sudah di berikan,” ujar Sementara itu Manager SDM Pdam Bandarmasih Kota Banjarmasin, Berthy Herwinda.

ZoomBA merupakan program yang diinisiasi oleh ATB sebagai bentuk kepedulian ATB terhadap pengelolaan air di Indonesia. Webinar ZoomBA menjadi solusi pembelajaran bagi seluruh PDAM dan mampu menjangkau hingga pelosok nusantara.

“ZoomBA adalah sarana pembelajaran bagi seluruh PDAM di era digital, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan air bersih di Indonesia,” ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB.

Meskipun pola komunikasi saat ini berubah, namun ATB sigap beradaptasi demi menjaga reputasi dan branding perusahaan. Hal ini semakin memperkuat posisi ATB sebagai tolak ukur perusahaan air terbaik di Indonesia.

“Digital program ATB menghadirkan produk layanan sharing best practice yang sangat bermanfaat bagi banyak pihak. Tidak hanya bagi sektor PDAM, namun juga bagi pemerintah, akademisi hingga praktisi,” jelas Maria.

Selain untuk meningkatkan kualitas pelayanan, ZoomBA juga hadir untuk medukung pemerintah dalam membangun ekosistem digital dan percepatan ekonomi untuk meningkatkan daya saing industri dimasa depan.

“Lewat ZoomBA, ATB berbagi banyak pengetahuan baik dari sisi manajemen, pelayanan, sistem operasional hingga teknologi. ATB ingin bisa terus menularkan kesuksesan kepada perusahaan lainnya dengan kemudahan teknologi ruang meeting virtual saat ini,” tutup Maria.(*)