Jumat, 19 April 2024

Capella Honda Mendeklarasikan Scooter Genio Batam

Berita Terkait

batampso.co.id – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau, kembali mendeklarasikan salah satu club varian produknya, yakni Scooter Genio Batam.

Ini merupakan Club Honda Genio yang pertama dan satu-satunya di Kepulauan Riau, Batam khususnya.

Pendeklarasian dilakukan di DC Mall oleh PIC Community Honda Kepri yang mewakili pihak PT. Capella Dinamik Nusantara, Frilian.

Perwakilan Komunitas Honda Genio Batam, Desmon, mengatakan, bukan mudah untuk mencapai di titik yang seperti ini hingga akhirnya Club Genio pertama di Kepulauan Riau ini resmi di bentuk dan dinaungi oleh PT Capella Dinamik Nusantara.

PIC Community Honda Kepri yang mewakili pihak PT. Capella Dinamik Nusantara, Frilian memberikan cenderamata kepada Ketua dari Scooter Genio, Desmon. Foto: Honda untuk batampos.co.id

Founder sekaligus Ketua dari Scooter Genio Batam itu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan serta pendeklarasian Club Genio Batam.

Seperti dari One Heart Community Kepri dan terkhusus kepada PT Capella Dinamik Nusantara.

PIC Community Honda Kepri yang mewakili pihak PT. Capella
Dinamik Nusantara, Frilian, mengatakan, Scooter Genio Batam merupakan club Honda Genio pertama dan satu-satunya di wilayah Kepulauan Riau saat ini.

“Semoga dengan bertambahnya keluarga baru di One Heart Community Kepri ini, semakin brotherhood, keep solid, selalu memberikan citra positif serta memberi pengaruh baik di
masyarakat dan pastinya menjadi panutan sebagai pelopor safety riding di jalan raya,” ujarnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Ketua Scooter Genio Batam, Desmon, yang kemudian diberikan secara simbolis ke pihak management PT Capella Dinamik
Nusantara.

Acara yang penuh euphoria dan sukacita ini ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh bikers yang hadir dan pihak managemen PT Capella Dinamik Nusantara.(*)

Update