batampos.co.id – Empat personel Pangkalan Udaran (Lanud) Hang Nadim Batam naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, berharap, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja menuju profesionalisme seluruh personel di bidang keahliannya masing-masing.

“Saya berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil saudara raih, benar-benar dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya saat menjadi Inspektur upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 di lapangan apel Lanud Hang Nadim, Jumat (1/10/2021).

Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, melakukan penyiraman air kembang kepada personel Lanud yang naik pangkat. Foto: Lanud Hang Nadim Batam

Iwan menambahkan, kenaikan pangkat ini harus memberikan kebahagiaan, kesejahteraan dan kebanggaan untuk diri pribadi maupun keluarga.

“Selamat kepada para personel. yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” katanya

Upacara kenaikan pangkat 4 personel yang terdiri 3 Bintara dan 1 Tamtama diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud dan para Kepala Dinas kepada personel yang naik pangkat.(cr1)