batampos.co.id – Nasib tragis dialami Roni Martua Raja Silalahi, pemuda 21 tahun yang mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi BP 3536 OF. Pekerja galangan kapal itu tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso, persisnya di depan SMPN 9 Batam, Sagulung, Rabu (6/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

Nyawanya tak tertolong sebab kepalanya remuk dilindas mobil boks yang melaju dari arah belakangnya. Informasi yang didapatkan, kecelakaan maut ini terjadi ketika sepeda motor Roni bersenggolan dengan sebuah angkot yang juga melintas dari arah yang sama, yakni dari Basecamp ke arah Tanjunguncang. Karena senggolan ini, sepeda motor yang ditungganginya hilang kendali sehingga terpelanting dan menabrak median jalan.

”Saat jatuh itulah, ada mobil boks di belakang yang juga dalam posisi melaju. Dia dilindas mobil itu,” ujar Anwar, saksi mata di lokasi kejadian, kemarin.

Usai kecelakaan, warga berusaha menolong korban. Namun, saat itu korban sudah tak bergerak lagi. Sekujur tubuhnya bersimbah darah dan sepeda motornya rusak berat. Korban dievakuasi ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Pos Polisi Lalu Lintas Simpang Basecamp, Aipda Nurman, membenarkan kejadian ini dan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah.

”Iya, korban meninggal dunia. Kami masih cek bersama pihak (Unit) Laka Lantas terkait kejadian ini,” ujarnya. (*/jpg)