Kamis, 28 Maret 2024

Promo HOKI Dari Honda di Bulan Oktober

Berita Terkait

batampos.co.id – Helloo Honda Lovers, siapa nih yang mau beli motor Honda di bulan Oktober ini? Pas banget nih, Honda lagi ada Promo HOKI, yakni Honda Oktober Kejutan Istimewa.

Yuk kita liat apa aja promonya! “Ada Honda Vario 150 yang keren dan sporty banget nih, hanya dengan DP Rp2,2 juta dan angsuran hanya Rp1,014 ribu. Plus free angsuran hingga 5 kali.

“Selain itu masih ada diskon Rp500 ribu buat yang bisa tunjukin STNK lama, dan SUPER HOKI DEAL hemat hingga Rp5,7 juta lho. Oh iya plus masih ada hadiah 2 Jaket sekaligus. Yakni Jaket Sporty Vario dan Jaket Cari Aman serta free paket Plat Holder juga,” kata Sales Manager Honda Kepri, Syaiful.

Ia menjelaskan, dari segi produk, Honda Vario 150 ini sangat-sangat unggul dari segala sisi untuk matik di kelasnya.

Dengan desain Sporty, Exclusive & Futuristik, sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih sporty berkelas. Serta memiliki fitur canggih yang lengkap. Seperti Smart Key System, All LED Lighting system, Full digital panel meter, ban tubeless dengan Wavy Disc Brake.

“Serta Mesin 150cc PGM-FI eSP berpendingin udara yang lebih bertenaga dan responsive, benar benar membuat motor ini unggul dari yang lainnya,” ujar Syaiful..

Sales Counter Honda menyapa dengan Salam 1 Hati bersama Honda Vario 150. Honda Kepri untuk batampos.co.id

Selain itu ada juga Honda BeAT di program HOKI-nya Honda. Hanya dengan DP nya mulai Rp1,5 juta dan angsurannya mulai Rp804 ribu plus ada tambahan diskon Rp200 ribu serta free 1x angsuran.

“selain itu juga free aksesories Rubber Step Floor, Garnish CVR Muffler, Jaket Cari Aman dan Plat Holder,” ujarnya.

Sesuai dengan tema promo yakni HOKI (Honda Kejutan Istimewa), khusus tanggal 8 hingga 15 Oktober 2021, konsumen dengan hanya menambah DP Rp300 ribu akan diberikan kejuatan plus free 1 kali angsuran.

“Jadi yang semula free 1 kali menjadi 2 kali”, jelas Syaiful

Siapa sih yang gak kenal Honda BeAT? motor ini merupakan motor terpercaya seluruh masyarakat Indonesia, baik dari kalangan remaja, muda sampai dewasa, maupun dari pria ataupun wanita.

Dengan menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) BeAT mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter (dengan fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pabrikan Honda juga membekali Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi.

Seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty.

Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

“Dan masih banyak lagi Promo HOKI untuk tipe-tipe motor lainnya, jadi datang aja langsung ke Dealer sepeda motor Honda terdekat, untuk bisa langsung menikmati sensasi HOKI dan langsung miliki sepeda motor Honda baru,” tutur Syaiful.(*)

Update