batampos.co.id – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer Honda di Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) melalui jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terus memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat.

Kali ini AHASS meluncurkan program “Ganti Oli Free Voucher”.
Konsumen mendapatkan tambahan voucher next service lengkap sebesar 20 persen.

Promo ini berlaku sampai akhir Oktober 2021. Promo yang dipersembahkan oleh AHASS Kepri untuk para konsumen setia Honda.

 

”Dengan adanya program spesial ini, harapan kami konsumen setia Honda di Kepri bisa selalu merawat Sepeda Motor
kesayanganya,” kata Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi.

Tidak hanya itu pihaknya juga memberikan fasilitas CEK AJA DULU yang dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan Oli, Spark plug, Brake system, Lighting system, Battery, Tire, Chain drive.

“Kami juga memberikan program spesial tambahan seperti Ganti Oli bebas antre,” katanya.

Ia menjelaskan, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

“AHASS selalu menerapkan protokol kesehatan di masa new normal, di AHASS juga ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen,” ujarnya.

Bagi konsumen yang tidak sempat datang ke AHASS bisa menggunaka layanan servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0811-7777–480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kepri terus memberikan pelayanan terbaik.

“Layanan ini memungkinkan konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan,” tutup Johandi.(jpg)