batampos.co.id – SPAM Batam terus berupaya untuk melakukan peningkatan durasi jam suplai pada area di ujung pelayanan, melalui penyesuaian pengaturan aliran air dan strategi penyempuraan jaringan pipa.

Melalui kajian dan evaluasi detail, SPAM Batam lakukan upaya dan strategi untuk wujudkan peningkatan suplai air yang diterima pelanggan.

Bukan saja strategi memaksimalkan kapasitas Instalasi Pengolahan Air (IPA) sampai dengan 3.450 liter/detik yang telah dilakukan, namun manajemen suplai melalui pengaturan arah aliran air dan penyempurnaan jaringan pipa juga diupayakan untuk memberikan penambahan jam suplai khususnya pada area-area yang berada di ujung pelayanan.

 

Atas strategi yang dilakukan tersebut, kajian dan evaluasi yang sangat detail telah menghasilkan peningkatan suplai air yang diterima pelanggan berupa penambahan durasi jam suplai yang sangat signifikan di Perumahan Graha Namarina II dan Graha Widya Raya.

Proses pengaturan arah aliran air yang berpengaruh positif pada peningkatan durasi suplai tersebut, akan terus dilakukan dan dikomitmenkan SPAM Batam untuk mendapatkan manfaat penambahan durasi jam suplai pada area lainnya.

Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :
• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di [email protected]>(rls)