Sabtu, 20 April 2024

Kapolda Ingatkan Hal Ini Kepada PHRI BPD Kepri

Berita Terkait

batampos.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, menerima kunjungan para pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) BPD Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri pada Jumat (14/10/2021).

Pada pertemuan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, menjelaskan, kegiatan silaturahmi itu merupakan langkah awal untuk mewujudkan kerja sama yang baik kepada pelaku usaha perhotelan maupun restoran untuk menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif selama masa PPKM Level 1 guna menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri ini.

“Di masa PPKM ini saya mengimbau kepada pelaku usaha untuk memperketat protokol kesehatan dalam melaksanakan usahanya,” katanya, melalui pernyataan resminya, Jumat (14/10/2021).

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, menerima kunjungan para pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI ) BPD Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri pada Jumat (14/10/2021). Foto: Humas Polda Kepri

Kapolda mengatakan, pihaknya mengajak kepada pelaku usaha untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan dan tingkatkan imun dengan istirahat yang cukup serta tetap lakukan 5M,” ujarnya.(*/esa)

Update