Sabtu, 20 April 2024

Honda Kepri Men-challenge Honda Streetfire Club Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Honda Kepri kembali menggelar kegiatan bersama Honda Streetfire Club Batam setelah sukses melaksakan kegiatan Kopdar Laki pada Ramadhan
lalu.

Kegiatan yang bertemakan Virtual Challenge All New CB150R Streetfire itu dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung menjadi point terpenting kali ini.

Setiap peserta yang hadir juga dipastikan sudah divaksin. Acara dimulai dengan berkumpul bersama di halaman kantor Honda Kepri di sore hari.

Kemudian dilanjutkan dengan ngabubu-Ride mengelilingi indahnya kota Batam di sore hari yang kemudian berhenti di salah satu cafe di area Batam Center.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan berfoto-foto bersama dengan jagoan sport terbaru dari Honda yakni All New CB150R Streetfire yang hasil foto akan dikutkan dalam kontes foto yang diadakan oleh Honda Kepri.

Salah seorang peserta berfoto pada kegiatan Virtual Challenge All New CB150R Streetfire. Foto: Honda untuk batampos.co.id

Selain itu, HSCB juga saling temu kangen karena sudah lama tidak bertemu, mendapatkan refreshment seputar Safety Riding, bermain kuis online bersama, serta sharing seputar komunitas.

Ketua Umum Honda Streetfire Club Batam, Khairul, mengaku, senang telah sukses menjalankan acara virtual challenge dengan lancar.

“Honda Kepri mempertemukan kami dalam kegiatan yang selalu keren dan pastinya sangat bermanfaat. Terima kasih kami ucapkan kepada Honda Kepri yang selalu mensupport komunitasnya,” ujarnya.

PIC Community Honda Kepri, Frilian, menambahkan, kegiatan tersebut merupakan rentetan kegiatan daripada produk sport terbaru dari Honda yaitu All New CB150R Streetfire.

Tujuannya kata dia, untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa banyak sekali perubahan yang disematkan pada motor ini.

Pertama ialah dari segi desain. Ubahan All New CB150R Streetfire itu terlihat pada desain
yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition (SE).

Hal lain yang nampak segar ialah penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm.

Tampilan makin kekarmdengan penggunaan warna emas.Area kokpit dari CB150R terbaru juga mengalami sentuhan.

Sekarang sudah menggunakan model tapered handlebar terbaru dengan dimensi sedikit lebar sekitar 28,6 mm.

“Dan yang pastinya motor ini sangat luar biasa dari generasi sebelumnya” tutup Frilian.(*)

Update