Kamis, 25 April 2024

Apindo Kembali Buka Pendaftaran Vaksinasi, Daftar di Sini

Berita Terkait

batampos.co.id – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri dan Batam kembali membuka pendaftaran vaksinasi massal,
Minggu (17/10/2021).

Vaksinasi ini memiliki dosis vaksin yang lengkap, yakni mulai Sinovac, Astrazeneca, Moderna dan Pfizer.

”Vaksinasi ini tanpa batas. Silahkan daftar dan pilih jenis vaksin. Karena tujuan kita ingin mencapai 100 persen vaksinasi bagi target masyarakat,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, Cahya, Minggu (17/10/2021).

Untuk bisa mengikuti vaksinasi ini, masyarakat harus mendaftar di website yang beralamat di https://bit.ly/ PendaftaranVaksinasiApindoKepri.

Ilustrasi. Seorang warga melintasi spanduk vaksinasi bagi ibu hamil yang digelar di RS BUnda Halimah beberapa waktu lalu. Saat ini Apindo kembali membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin menjalani vaksinasi. Foto: Messa Haris/batampos.co.id

Dalam tautan tersebut, terdapat pilihan jenis vaksin yakni Sinovac dosis 1 dan 2, AstraZeneca dosis 1 dan 2, Moderna dosis 1 dan 2, serta Pfizer.

Sementara itu, Ketua Apindo Batam, Rafki Rasyid, mengatakan, sejauh ini Apindo membuka pendaftaran untuk melihat respons masyarakat dulu.

”Saat ini, pendaftar vaksin sudah sangat sedikit. Target kita kalau ada 10 ribu orang mendaftar, maka akan jalan. Tapi kalau hanya ratusan orang saja, maka akan diarahkan ke puskesmas dan polsek terdekat,” paparnya.

Ia menuturkan bahwa Apindo memang mengkhususkan diri untuk melayani vaksinasi dalam jumlah besar.

”Gubernur minta kita tetap adakan kegiatan vaksinasi, tapi jika pesertanya sedikit, tidak bisa dilaksanakan,” terangnya.(jpg)

Update