Jumat, 29 Maret 2024

Kasatpol PP dan Kadishub Batam Diminta Lakukan Hal Ini

Berita Terkait

batampos.co.id – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyampaikan pesan khusus kepada Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) yang baru, Salim dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Reza Khadafy, untuk segera berkonsolidasi di internal dan langsung mengevaluasi mana yang sudah baik dan perlu diperbaiki.

“Khusus untuk tampilan di Mako (Markas Komando Satpol PP) jangan seperti sekarang, Mako harus berwibawa jangan berserak dan rumput tinggi-tinggi, itu pak Reza (Kepala Satpol PP Batam, Reza Khadafy),” katanya, saat memimpin apel gabungan serah terima Kasatpol PP dan Kadishub Kota Batam di Dataran Engku Putri, Senin (18/10/2021).

Selain itu, lanjutnya, ia meminta kepada seluruh anggota Satpol PP Batam, bekerja dengan maksimal dan jangan sampai bekerja berdasarkan pembiayaan.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyaksikan serah terima jabatan Kasatpol PP Kota Batam dari Salim kepada Reza Khadafy. Foto: Pemko Batam untuk batampos.co.id

Ia tak ingin, niat baik melayani masyarakat tercoreng oleh oknum-oknum yang mengedepankan uang.

“Jangan bekerja berdasarkan pembiayaan, tak ada biaya tak kerja. Kita ciptakan rasa aman, nyaman di tengah masyarakat,” katanya.

Amsakar juga menyampaikan pesan kepada Kepala Dishub Batam. Ia ingin beberapa layanan yang ada semakin baik. Seperti uji KIR, parkir, Trans Batam, dan sebagainya.

“Jangan sampai ada praktik sesat. UPT Parkir, Trans Batam, sering menjadi perbincangan, khususnya untuk sektor pendapatannya,” ujarnya.

Ia berharap, semua pegawai di dua OPD tersebut mendukung semua program pimpinan yang baru. Ia tak ingin ada selisih paham di tingkat internal.

“Jangan sibuk menggusur jabatan pimpinan untuk mendapatkan jabatan itu, haram hukumnya itu,” tegas Amsakar.

Update