Jumat, 19 April 2024

Pengundian PKP Tahap 3, Denny Sahara Bawa Pulang Rp150 Juta

Berita Terkait

batampso.co.id – Event Pameran PKP Expo yang berlangsung sejak 18 September hingga 20 Oktober 2021 telah berakhir. Event pameran tersebut, ditutup dengan acara pengundian berhadiah yang kali ini memasuki tahap 3 yang ditaja oleh Developer PKP di tahun 2021.

Pengundian dilakukan ditempat yang sama yakni di Atrium Grand Batam Mall, pada Rabu (20/10/2021) pukul 20.30 WIB.

Hadir pada acara tersebut adalah notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan Kepri serta perwakilan kepolisian.

Sebagai informasi, disepanjang tahun ini, Developer PKP, memberikan hadiah undian berupa uang tunai secara keseluruhnya dengan hadiah total sebesar Rp1 miliar.

Pencabutan undian PKP Tahap 3. Kupon dengan nama lengkap Denny Sahara, yang merupakan konsumen proyek Ruko Venisian Mall sebagai pemenang hadiah utama dan berhak atas hadiah uang tunai Rp150 juta. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Pada event pencabutan undian kali ini, kupon dengan nama lengkap Denny Sahara, yang merupakan konsumen proyek Ruko Venisian Mall sebagai pemenang hadiah utama dan berhak atas hadiah uang tunai Rp150 juta.

Selain Denny, nama pemenang lainnya adalah konsumen atas nama Renny Nuraini, konsumen yang membeli proyek Bevery Green 2 serta Heri kurniawan konsumen Putra Jaya Residence sebagai pemenang uang tunai yang kedua Rp25 juta.

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah Susanti konsumen proyek Ruko Mega Legenda Extention dan Aprilina Anggraeni konsumen proyek Symphony Land yang berhak mendapatkan hadiah undian uang tunai Rp10 juta.

Kemudian, 5 pemenang terakhir adalah Azrul konsumen di proyek Ruko Mega Legenda ext, Tommy Wilianto konsumen proyek Venisian Mall, Sri Hartini proyek Venisian Mall.

Lalu Henny Saragih konsumen proyek Ruko ABC serta Simeon konsumen proyek Beverly Green 2, mereka berhak atas uang tunai sebesar Rp5 juta.

Kadiv Marketing PKP, Liga Maxwell, mememberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan serta membeli produk properti dari developer PKP.

“Pembelian setelah ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp1 miliar untuk pengundian sepanjang tahun 2021,“ ujarnya.

Bahkan kata dia, selama kupon pemenang masih ada didalam kotak undian, konsumen bisa menang berkali-kali.

Diterangkannya, para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25 persen yang dibayar ke negara.

Developer PKP sendiri dikenal menyediakan banyak produk property ala supermarket properti. Dimana banyak menjual beragam varian produk.

Jenis property PKP yang tawarkan adalah mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, dan apartemen serta ruko dalam Mall.

Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar.

Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, Maxwell menjelaskan caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com.

“Semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana, informasi tersaji secara lengkap,” jelasnya.(*)

Update