Jumat, 19 April 2024

HNR By Ningsih Pukau Pengunjung Mall Nagoya Hill 

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

batampos.co.id – Salah satu desainer fashion di Kota Batam HNR By Ningsih memperagakan brand terbarunya didalam event R’LUXS Next Top Model 2021 Season 17 yang dilaksanakan di Nagoya Hill Mall Batam, Minggu (24/10/2021).

Owner HNR By Ningsih, Warni Ningsih, mengatakan, konsep yang ditampilkan yaitu Urban Trends dan mengambil warna bumi jadi konsepnya lebih casuals models konvensional, bisa di mix and max.

“Jadi, jika wanita yang berumur lebih dari 30 tahun menggunakan fashion ini akan terlihat jauh lebih muda. Jadi mereka akan lebih stylish dan fashion,” tuturnya.

Untuk bahan yang digunakan sangat cocok untuk cuaca di Batam, lebih enak, ringan, dan sangat nyaman kita gunakan dimana saja.

Dalam event tersebut, pihaknya bekerja sama dengan R’LUXS Model utnuk menampilkan brand terbarunya HNR By Ningsih.

“Produk fashion yang HNR By Ningsih sediakan yaitu fashion muslim, dress casual, jilbab syar’i, outer dan fashion kekinian untuk anak-anak dan remaja,” ujarnya.

Owner HNR By Ningsih, Warni Ningsih (tengah) berfoto bersama para model dari R’LUXS Model pada event R’LUXS Next Top Model 2021 Season 17 yang dilaksanakan di Nagoya Hill Mall Batam, Minggu (24/10/2021). Foto: Angga Syahbana Putra/batampos.co.id

Ningsih mengatakan, pada 5 Desember 2021 mendatang pihaknya akan melaksanakan Launching New Brand HNR By Ningsih di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center.

“Kegiatan akan dimulai dari 1 Desember, untuk acara puncaknya nanti di pada 4 dan 5 Desember 2021,” bebernya.

Ia berharap, kedepannya HNR By Ningsih diterima dan lebih dikenal oleh masyarakat Kota Batam dan tidak menutup kemungkinan HNR By Ningsih bisa berkembang untuk daerah-daerah lain di Indonesia.

“Kita berharap masyarakat bisa menerima dan menyukai setiap produk-produk HNR By Ningsih dan kedepannya juga kita harapkan ada PT Garmen,” harapnya.

CEO R’LUXS Model, Ronald Moreno, mengatakan, R’LUXS Model mengadakan event model audisi yang ke 17.

“R’LUXS Model berdiri pada 18 Februari 2004. Pada tahun ini merupakan 17 tahun R’LUXS Model berdiri. Jadi, setiap tahunnya kita melaksanakan audisi ini untuk mencari bakat yaitu R’LUXS Next Top Model 2021 Season 17,” ujar Ronald.

Kata dia, pihaknya tidak hanya mencari foto model saja, tetapi juga mencari edukasinya. Sehingga dapat menciptakan seorang model itu yang komplit.

“Jadi model yang kita cari tidak hanya sempurna secara fisik, tinggi, dan berat badan, tetapi dia harus good attitude, good public speaking, dan yang pastinya kita paling suka memgambil model dari nol. Yang artinya belum pernah disentuh oleh agency atau sekolah model lainnya, karena itu akan lebih baik,” katanya.

Ronald mengatakan, R’LUXS Model kedepannya juga akan dilaksanakan event lainnya di mall-mall Kota Batam. Seperi Mall Nagoya Hill, Mega Mall, DC Mall, MB2, dan Grand Batam Mall.

Saat ini R’LUXS Model juga masih fokus menjalankan setiap event untuk di Kota Batam, karena R’LUXS Model masih mencari Sumber Daya Manusia (SDM) anak lokal maupun anak daerah.(*/cr1)

Update