Rabu, 24 April 2024

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Belakang Batam Hills Golf Resort, Diduga Minum Racun

Berita Terkait

Maya pria tanpa indentitas ditemukan tewas di hutan belakang Batam Hills Golf Resort, Kamis (28/10). f.rengga

batampos.co.id– Seorang pria paruhbaya ditemukan tewas di hutan belakang Batam Hills Golf Resort, Kamis (28/10). Pria tanpa identitas ini diduga bunuh diri dengan cara meminum racun. Ini dibuktikan dengan ditemukannya dua botol cairan anti nyamuk jenis Baygon yang berada di samping korban.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal Meresahkan, DPR Sebut Ada Korbannya yang Bunuh Diri

Sajitin, 50, karyawan Batam Hills Golf Resort mengaku ia menemukan korban saat mencari bola golf di sekitar hutan belakang Batam Hills Golf Resort. Awalnya ia mengira korban sedang tertidur mengingat posisinya terlentang dengan di bawah pohon. “Saya pikir orang tidur, makanya saya coba bangunkan,” ujarnya, Kamis (28/10).

Lantaran tidak bangun-bangun, Sajitin makin panik karena di samping tubuh korban juga ditemukan dua botol Baygon yang sudah kosong.”Makanya saya langsung lapor Sekuriti. Pegawai disini juga tidak ada yang mengenal korban pak,” ungkap Sajitin.

Pantauan Batampos.co.id di lokasi, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam posisi terlentang. Tas sandang bewarna hitam yang diduga miliknya berada tepat di atas kepalanya. Korban memakai baju kaos hitam bergaris biru serta bercelana kain dasar.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana yang turun ke lokasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya saat ini korban dibawa ke RS Bayangkara untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

“Iya, ditemukan tanpa identitas,” ujarnya. Menurut Kapolsek, hasil pemeriksaan inavis, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban. “Pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun untuk memastikan kita akan lakukan autopsi,” tutup Kapolsek. (*)

Reporter : Rengga Yuliandra
editor: tunggul

Update