Selasa, 19 Maret 2024

Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Berita Terkait

Legenda sepak bola Ronaldinho dikabarkan bakal menikahi dua wanita sekaligus pada saat yang sama.

Pemain asal Brasil ini akan menikah pada bulan Agustus 2018. Kedua wanita tersebut yakni Priscilla Coelho dan Beatriz Souza, yang diklaim adalah tunangannya.

Kedua wanita itu konon hidup ‘harmonis’ bersama mantan bintang klub Spanyol Barcelona itu sejak Desember lalu.

Mereka bertiga tinggal di rumah seharga 5 juta poundsterling (setara Rp94 miliar) milik Ronaldinho yang terletak di Rio de Janeiro.

Ronaldinho, yang dilaporkan menganut poligami, mulai pacaran dengan Beatriz pada 2016.

Namun, dia tetap melanjutkan hubungannya dengan Priscilla, yang dimulai beberapa tahun sebelumnya.

Menurut laporan, kedua wanita itu menerima ‘tunjangan’ sekitar 1.500 poundsterling (setara Rp28 juta) dari Ronaldinho untuk dipakai belanja sesuka hati.

Ronaldinho juga dilaporkan selalu memberikan dua hadiah yang sama persis kepada Priscilla dan Beatriz. Termasuk parfum yang sama selama perjalanan ke luar negeri baru-baru ini.

Menurut undang-undang, poligami dilarang di Brasil, dan siapa saja yang melakukannya akan mendapat hukuman hingga enam tahun penjara.

Karena itulah ‘pernikahan’ ganda Ronaldinho kemungkinan lebih bersifat simbolis dan tidak terdaftar secara resmi.

Menurut kolumnis surat kabar O Dia, Leo Dias, mantan Pemain Terbaik Dunia itu bertunangan dengan kedua wanita tadi pada Januari tahun lalu.

Ronaldinho akan menikahi Priscilla dan Beatriz sekaligus di sebuah upacara pernikahan pribadi di kondominium mewah Santa Monica, distrik Barra da Tijuca, Rio de Janeiro.

Sayangnya, pernikahan itu mendapat protes dari adik Ronaldinho, Deisi, yang mengatakan dia tidak akan hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, penyanyi Brasil Jorge Vercillo, yang merupakan tetangga Ronaldinho, dilaporkan sebagai yang bertanggung jawab atas musik dalam pernikahan itu.

Priscilla dan Beatriz berasal dari Belo Horizonte, kota tempat Ronaldinho bermain dengan klub Atletico Mineiro.

Bersama Ronaldinho, Atletico Mineiro meraih gelar Copa Libertadores pertama pada tahun 2012. (ttg/Metro.co.uk/JPG)

Update