Minggu, 21 Oktober 2018

Indro Warkop Berduka, Istri Tercinta Tiada

Rudy Wowor Meninggal

Somi Miliki Tiga Kewaganegaraan

batampos.co.id – Jeon Somi mengaku bangga dirinya mempunyai tiga kewarganegaraan.

Mantan trainee JYP Entertainment ini merupakan warga negara Korea, Belanda, dan Kanada dari ayah dan ibunya.

Ayahnya seorang Belanda-Kanada, sedangkan ibunya seorang Korea. Dilansir dari Allkpop, dalam wawancara yang dilakukan baru-baru ini dengan media Belanda, ia menyebutkan bahwa ia mempunya tiga paspor dan ibunya sangat senang dengan kewarganegaraan yang dimilikinya saat ini.

“Ibuku menyukainya, dia (ibunya) bangga aku mempunyai tiga kewarganegaraan. Aku mempunyai tiga paspor dan itu sangat keren,” katanya.

Ia menambahkan, tiga kewarganegaraan yang dimilikinya sangat spesial sehingga ia senang dengan predikatnya itu.

“Kamu tidak bisa mempunyai tiga kewarganegaraan karena keinginanmu, jadi aku rasa ini berkah bagiku,” katanya.

Tidak hanya itu, idol yang baru saja bergabung dengan agensi The Black Label ini pun mengatakan, ia mempunyai kepribadian yang berbeda di tiga negara tersebut.

(dmp/JPC)

Iklan

Kajol Diisengi Suami Sendiri

Kajol dan Ajay Devgn (Indiatimes)

batampos.co.id – Aktor Ajay Devgn mengusili istrinya, Kajol, melalui Twitter dengan menyebar nomor ponsel WhatsApp pemeran Anjali di film Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Dilansir dari Indiatimes, diketahui Ajay Dvgn menyebarkan nomor istrinya melalui akun Twitter. Sembari menyebarkan nomor, ia juga menulis bahwa Kajol sedang tidak berada di negaranya.

“Kajol sedang tidak di negara ini, koordinasi dengannya di WhatsApp 9820123300,” tulisnya pada Senin (24/9) lalu.

Tak ayal hal tersebut direspons beragam oleh para penggemar. Mereka langsung mengecek kebenaran nomor tersebut dengan menghubungi Kajol langsung lewat aplikasi WhatsApp, baik itu menelepon maupun mengirim chat.

Ternyata nomor tersebut memang benar nomor Kajol. Ketika mereka menyimpan nomornya, mereka bisa melihat gambar Kajol di profil WhatsApp tersebut. Para penggemar tentu saja semakin menggila.

“Aku menunggu balasannya, Pak!” ujar seseorang sambil mengirimkan screen capture ruang obrolan yang dikirimkan kepada Kajol.

“Terima kasih banyak. Biarkan aku memasukkannya ke grup keluarga. Orangtuaku penggemarnya,” kata yang lain.

Banyak orang menyangka, apa yang dilakukan Ajay merupakan suatu kesalahan yang tidak disengaja. Namun ia langsung membantah dengan menge-tweet kembali.

“Usil di tempat syuting telah dilalui! Aku mencoba menarik kalian ke sini!” katanya disertai emoji tertawa puas.

Setelah itu, Kajol pun akhirnya bereaksi dengan membalas cuitan suaminya tersebut lengkap dengan emoji marah

“Sepertinya leluconmu sudah keluar dari studio sekarang. Tapi jangan harap bisa masuk ke rumah!” tegasnya.

Diketahui, Ajay Devgn merupakan seorang yang sangat iseng. Ia bisa mengerjai siapapun, tidak terkecuali istrinya. Di lokasi syuting, ia tidak pernah menghilangkan kesempatan untuk mengusili siapapun. Bahkan suatu hari ia pernah mengisengi Saif Ali Khan dengan lari bertelanjang dada.

(dmp/JPC)

Iklan

Syahrini Berduka

Kakak Syahrini meninggal dunia karena tersengat listrik. (Instagram @princessyahrini)

batampos.co.id – Syahrini berduka.

Kakaknya, Ridwan Zaelani, 41, tewas tersengat listrik di tempat usahanya, daerah Cimahiwal, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia akibat tersengat listrik saat sedang mencuci mobil tronton di CV ZBA (Zaelani Bintang Abadi),” ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika, Rabu (26/9).

Dia menuturkan, Ridwan tewas Selasa (25/9) sore sekira pukul 17. 30 WIB. Ini bermula ketika korban dan temannya Deden Edi Rustandi, 36 sedang mencuci mobil tronton bernomor polisi B-90xx- SYV.

Kemudian korban menyuruh temannya untuk menaikan back truck yang sedang dicuci. Tanpa diduga, back truck mengenai arus listrik tegangan tinggi.

“Sehingga korban Zaelani langsung meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Dicky.

Korban lantas dibawa ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan visum.

“Korban luka pada siku tangan kiri melepuh, telapak tangan kanan berlubang, jari kaki kanan dan kiri melepuh,” beber Dicky.

Dari kejadian ini, keluarga Ridwan membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi. “Mereka menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir,” imbuhnya.

Sementara itu rekan korban, Deden dirawat di RSUD Leuwiliang. Dia mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan berlubang, telapak kaki kanan dan kiri mengelupas.

“Rekan koban juga mengalami luka dan dirawat di RSUD Leuwiliang,” tambah Dicky.

Kabar duka ini, juga disampaikan oleh Syahrini melalui akun Intagramnya @princessyahrini. “Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H Dadang Zaelani) – Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani,” tulis Syahrini.

“Mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,” tulisnya lagi.

(dna/JPC)

Iklan

Lamar Kekasih di Panggung Emmy Awards

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh para pemenang Emmy Awards 2018, tapi juga oleh pasangan sejoli Glenn Weiss dan Jan Svendsen. Sebab, Glenn melamar Jan saat dirinya menerima penghargaan.

Glenn meraih penghargaan sebagai Outstanding director for a variety special untuk acara “The Oscars”. Saat itu, Glenn mengejutkan semua orang yang berada di Microsoft Theater, Los Angeles dengan meminta Jan untuk menjadi istrinya. Awalnya, Glenn mendedikasikan penghargaan ini untuk ibunya yang meninggal beberapa minggu sebelum penghargaan Emmy Awards.

“Ibu selalu percaya untuk menemukan sinar matahari dalam berbagai hal dan dia mengagumi pacar saya Jan,” ucap Glenn seperti dilansir Enew!, Selasa 18 September 2018.

“Jan, kamu adalah sinar matahari dalam hidupku. Dan ibu benar, jangan pernah melepaskan sinar mataharimu. Kamu bertanya-tanya mengapa aku tidak suka memanggilmu pacarku? Karena aku ingin memanggilmu istriku,” lanjutnya.

Jan yang berada di deretan bangku penonton hanya bisa terharu. Bintang-bintang seperti Leslie Jones, Benedict Cumberbatch dan lainnya pun berdiri untuk memberikan penghormatan kepada keduanya. Tanpa buang waktu, Jan langsung naik ke panggung dan menerima lamaran tersebut.

“Ini adalah cincin yang digunakan ayahku pada jari ibuku 67 tahun lalu,” ujarnya. Sambil melihat ke arah kamera, Glenn berkata, “Dan untuk saudara-saudaraku, aku tidak merampasnya. Ayah tahu aku memilikinya, oke?”.

“Jan, aku ingin memasangkan cincin yang dipakai ibuku di jarimu dan di hadapan semua orang, ibuku dan orang tuamu mengawasinya dari atas. Maukah kau menikah denganku?” sambung Glenn di acara Emmy Awards 2018 itu. (JPG)

Iklan

Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ludes Terjual

batampos.co.id – Harga tiket Rp 25 juta untuk sebuah konser musik rupanya tak menyurutkan orang untuk membeli.

Konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September mendatang. .

“Tiket udah sold out semua tapi hanya ada dua kelas nih beberapa seat aja. Di platinum dan vip, Insya Allah, minggu ini udah full,” kata Syahrini saat jumpa pers di Bro’s Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Di antara deretan penggemar yang membeli tiket, ternyata ada beberapa keluarga dari Kerajaan Malaysia yang turut membeli. Namun, Syahrini enggan mencari tahu siapa pembeli tiket konser seharga Rp 25 juta.

“Nggak usah (tahu) ya, nanti kan ketemu sama saya,” kata pelantun Maju Mundur Cantik itu.

Sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, beralasan Syahrini sibuk persiapan konser, sehingga lebih baik bertemu nanti di panggung. Namun, tiket paling mahal itu bukan dibeli kalangan artis dan masih dirahasiakan.

“Kita kan sibuk latihan ya. Nanti kan juga ketemu langsung Syahrini di meet and greet,” timpal Aisyahrani.

Di antara deretan harga tiket yang fantastis itu, terdapat beberapa keluarga kerajaan Malaysia yang membeli. Beberapa orang Indonesia yang menetap di Jepang dan Brunei juga membeli tiket konser termahal tersebut.

“Yang (tiket) Rp 15 juta, kita tahu yang beli dari Malaysia, sebagian kerajaan Malaysia, dari Brunei ada, dari Jepang juga ada, tapi orang Indonesia. Tapi, yang (tiket) Rp 25 juta masih dirahasiakan, orang Berlian Entertainment yang tahu,” pungkas Aisyahrani.

Rani juha tidak mau mencari tahu siapa pembeli tiket seharga Rp 25 juta untuk kategori Incess seat tersebut. Terpenting, Rani dan Syahrini akan berkonsentrasi dalam memberikan penampilan terbaik untuk konser nanti.

(yln/JPC)

Iklan

Febri Wahyuni Sabran Nggak Nyangka Videonya Putus pacar Jadi Viral

batampos.co.id – “Padahal sudah lama. Saya nggak nyangka juga bakal viral begini,” kata Febri kepada JawaPos.com, Rabu (12/9).

Itulah komen singkat dara cantik Febri Wahyuni Sabran.

Febri ialah, bacaleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal Sumatera Barat (Sumbar). Demi karir dan masa depan, dara cantik asal Maninjau, Kabupaten Agam itu rela putus dengan sang pacar. Kabar putusnya Febri dengan sang pacar gara-gara beda pilihan politik itu viral di jagat media sosial (medsos). Pengakuan tersebut terangkum dalam video yang disebar akun Facebook PSI, pada 29 Agustus. Namun, baru mendadak viral sejak Selasa (11/9) lalu.

 

Febri mengaku, sudah lama putus dengan sang pacar yang tak bersedia dibocorkan namanya itu. “Nggak ingat lagi, soalnya terlalu fokus persiapan menyonsong Pilpres dan Pileg,” akunya sembari tertawa ringan.

Wakil Ketua Bidang Eksternal PSI Sumbar itu mengatakan, sebetulnya kandasnya hubungan asmara dengan pacarnya bukan semata-mata karena berbeda pilihan. Namun, lebih kepada saling ingin berkarir di jalur masing-masing.

Padahal, Febri, yang karib disapa Ebi itu mengaku sudah lama berpacaran dengan si doi. “Aku sih menghargai perbedaan. Tapi mungkin karena kita sama-sama muda, ingin berkarir dengan pandangan yang berbeda. Intinya, ya beda pilihan politik kah,” sebut gadis 25 tahun itu.

Kendati begitu, Febri enggan menyebutkan, apakah sang pacar berada di kubu Prabowo-Sandi atau bagaimana. “Nggak tahu. Apakah nyaleg juga atau bagaimana. Sekarang fokus ke karir masing-masing. Kalau jodoh nggak ke mana,” Ebi memungkasi.

Meski sudah putus dengan si doi, Febri mengatakan tetap menjalin komunikasi
. Sang mantan kekasih, katanya, juga masih sering like unggahan Febri di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, video yang berisi testimoni sejumlah Bacaleg PSI tersebut diunggah akun Facebook PSI. Dalam satu sesi, para bacaleg diminta memberikan jawaban atas sesuatu yang telah dikorbankan demi menjadi caleg.

Lantas, Febri Wahyuni Sabran, salah satu bacaleg dari Dapil 2 Sumbar itu mengatakan, jika ia telah mengorbankan cintanya demi maju jadi caleg. “Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” kata Febri Wahyuni Sabran dalam video itu.

(ce1/rcc/JPC)

Iklan

Mengintip Arisan Rp 500 Juta Dapetnya Sekali Tarik Rp 5 Miliar

batampos.co.id – Arisan. Nampaknya kegiatan yang satu ini banyak dilakukan ya di Indonesia. Semua kalangan, bahkan.

Jumlah uang iuran sih disesuaikan dengan kesepakatan peserta arisan. Bisa ratusan ribu, jutaan atau ratusan juta.

Yuk kita intip bagaimana sosialita Jakarta melakukan arisan.

Pada akun youtube Jakarta Socialite ditunjukkan sosialita Dita Soedarjo bersama sembilan rekannya melakukan arisan.

Masing-masing peserta arisan dikenai biaya Rp500 juta sekali pengundian. Hasil tariknya tinggal dikali 10 alias Rp 5 miliar.

Dita dan kelompoknya melakukan cukup di rumah saja, bukan di restoran. Alasannya sih biar lebih privat dan tidak menganggu orang lain.

Biaya jamuan arisan itu Rp 20 juta per orang. Belum termasuk biaya chef dan lain lain.

Dita mendatangkan seorang chef untuk memasak.

Penasaran? Cek deh videonya dibawah ini.

Iklan

Tantangan Besar Membuat Roti Jala Terpanjang bagi Chef Priscilya Princessa

Chef Pricil, saat memandu pembuatan roti jalan ditemani Kepala BP Batam, Lukita D Tuwo. foto: batampos / cecep mulyana

batampos.co.id – Wajah Priscilya Princessa tampak tidak asing lagi bagi warga Batam. Koki yang biasa dipanggil Chef Priscil ini menjadi pemandu utama bagi koki-koki muda lainnya yang tengah berjuang dalam menciptakan rekor MURI terbaru untuk kategori Roti Jala terpanjang, Sabtu (25/8/2018) di BP Batam.

“Senang sekali bisa kembali ke Batam. Disini saya meninjau anak-anak lagi latihan membuat Roti Jala sepanjang 73 meter,” katanya kepada wartawan.

Mojang kelahiran Bandung, 23 November 1988 lalu ini sangat terampil membuat penganan khas Melayu tersebut. Bahkan ia sudah mempersiapkan dua resep utama pembuatan Roti Jala, yakni resep original dengan kari ayam dan resep alternatif diluar kuah kari ayam.

Ia mengaku sangat senang sekali saat berada di antara koki-koki muda yang merupakan mahasiswa dari Batam Tourism Polytechnic Batam.

“Saya kasih masukan dan saya senang sekali berada di antara mereka,” paparnya.

Dari acara ini, ia berharap Roti Jala dapat menjadi motivasi bagi pengusaha muda dalam membuat bisnis atau membuka lapangan pekerjaan, harap Chef dalam acara Ala Chef di Trans TV dan Makan Besar di Trans 7.

Menurut Priscil, tantangan utama dalam menciptakan rekor MURI baru ini lebih kepada saat mengangkat Roti Jala secara bersamaan. Dan setelah acara ini, ia yakin nama Batam akan semakin terkenal.

“Saya berharap Batam bisa lebih terkenal lagi dengan Sea Foodnya,” pungkasnya.(leo)

Iklan

10 Aktris dengan Bayaran Tertinggi

Scarlett Johansson dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi versi Forbes. (Getty Images)

batampos.co.id – Pembaca setia, Forbes telah merilis 10 nama seleb yang masuk sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Siapa saja Mereka?

1. Scarelett Johansson

Atas peran Black Widow, Scarlett melipatgandakan penghasilannya dari 2017 menjadi USD 40,5 juta (sekitar £ 32 juta) atau setara Rp 590 miliar.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie berada di posisi kedua dengan penghasilan USD 28 juta atau setara dengan Rp 408 miliar. Peringkat kedua berhasil direbut karena penghasilannya dari film Maleficent 2 yang dibayar dimuka.

3. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston menduduki posisi ketiga sebagai aktris dengan bayaran tertinggi dengan penghasilan USD 19.5 juta atau setara Rp 284 miliar. Jennifer menghasilkan penghasilan besar setelah 14 tahun terlibat dalam Friends’. Ia pun mendapatkan penghasilan dari endorse maskapai penerbangan Emirates, Smartwater, dan Aveeno.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memang tak diragukan lagi dalam berakting. Lewat aktingnya ia berhasil menempati posisi keempat aktris bayaran tertinggi dengan penghasilan USD 18 juta atau setara Rp 262 miliar

5. Reese Witherspoon

Di posisi keempat ada Reese Witherspoon dengan penghasilan sebesar USD 16,5 juta atau setara Rp 240 miliar. Pundinya pun kemungkinan bertambah dari drama series Apple, yang dibayar USD 1,25 juta per episode.

6. Mila Kunis

Mila Kunis berhasil menduduki peringkat keenam dengan perolehan sebesar USD 16 juta atau setara Rp 233 miliar.

7. Julia Roberts

Aktris cantik yang sudah membintangi puluhan film inik hanya berada di posisi ketujuh dengan penghasilan USD 13 juta atau setara Rp 189 miliar.

8. Cate Blanchet

Diposisi delapan berhasil diraih aktris Cate Blanchet dengan penghasilan USD 12,5 atau setara Rp 182 miliar.

9. Melissa McCarthy

Untuk bayaran aktris tertinggi kesembilan diambil oleh Melissa McCarthy yang berhasil mengantongi USD 12 juta atau setara Rp 174 miliar.

10. Gal Gadot

Berhasil memerankan Wonder Woman, Gal Gadot diganjar dengan peringkat sepuluh sebagai aktris bayaran tertinggi. Ia mendapatkan penghasilan sebesar USD 10 juta atau setara Rp 145 miliar dari film dan endorse.

 

(ana/JPC)

Iklan

Ke Belanda, Borong Cokelat, Siapa Lagi kalau Bukan si Adinda

Adinda
foto: instagram

batampos.co.id – Adinda Azani syuting di Belanda.

Sebagai pencinta cokelat, kesempatan syuting di Belanda dimanfaatkan untuk memborong cokelat. Tak tanggung-tanggung, Dinda membeli cokelat hingga memenuhi kopernya.

“Dari Belanda juga beli banyak banget cokelat, sampe sekoper. Nggak satu koper juga. Jadi, cokelatnya diletakkan di atas baju-baju dalam koper,” kata Dinda pada JawaPos.com, belum lama ini.

Bagi Dinda, Cokelat adalah peningkat semangat atau mood booster. Oleh karena itu, Dinda mengaku selalu nyetok cokelat di rumah dan menghabiskan satu sampai dua bar cokelat setiap harinya.

Untuk itu, ketika tahu film Rompis akan syuting di Belanda, Dinda sudah menyiapkan anggaran tersendiri khusus untuk membeli cokelat. Apalagi, cokelat di Belanda dan negara sekitarnya terkenal sangat enak.

Hanya saja, Dinda enggan menyebutkan bugdetnya khusus untuk membeli cokelat. Dia hanya mengungkapkan bahwa anggarannya tidak sampai membengkak.

“Pokoknya udah diitungin mau beli cokelat berapa. Disisain duit buat beli cokelat. Jadi, gua nggak beli baju atau apa, gua cuma beli cokelat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinda mengaku tidak suka varian dark cokelat karena rasanya pahit. Dara manis ini mengaku suka cokelat yang lebih manis. Apalagi, jika dipadukan dengan kacang-kacangan atau buah-buahan kering.

“Kurang suka dark cokelat. Kalau dark cokelat kan nggak bikin gendut. Nah itu yang nggak suka. Yang enak kan yang bikin gendut,” pungkasnya.

Namun, untuk bermain dalam film Rompis, Dinda mengaku melakukan pengorbanan besar, yakni puasa makan cokelat. Sebab, dia dituntut untuk menurunkan berat badan agar terlihat bagus di kamera.

(str/JPC)

Iklan

BACA JUGA

Joy Property Dukung Event Batam Pos

Bantuan untuk Korban Kebakaran Ruli Tiban I

BP Batam Bantu Korban Gempa