batampos.co.id – Setelah bungkam usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno oleh polisi, Gisella Anastasia akhirnya buka suara. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarat Indonesia karena telah membuat kehebohan dengan beredarnya vudeo asusila berdurasi 19 detik sekitar dua bulan lalu.

Gisel juga memohon maaf kepada keluarga besarnya karena mereka ikut terdampak atas konten video yang ia rekam bersama Michael Yukinobu de Fretes tersebut.

“Dengan segala kerendahan hati saya untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya,” kata Gisel di sebuah hotel di bilangan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1) malam.



Gisel juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang tetap memberikan dukungan di tengah dirinya kini sedang berada di titik terendah dalam hidup.

“Sahabat, teman teman dan orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya,” tutur ibu satu anak itu.

Gisel mengatakan, apa yang dilakukannya sebagaimana terlihat dalam videonya bukanlah contoh yang baik. Dia pun meminta masyarakat untuk tidak menikutinya.

“Apa yang saya lakukan bukan contoh yang terpuji dari seorang Gisella Anastasia,” ucapnya dengan suara bergetar.

Selain Gisel, pemeran laki-laki dalam video 19 detik Michael Yukinobu Defretes sebelumnya juga sudah meminta maaf atas mencuatnya konten video asusila. Dia menganggap beredarnya video itu menjadi hukuman moral yang sangat berat bagi dirinya. Sama dengan Gisel, Nobu juga meminta kepada masyarakat dan keluarganya atas kasus ini.(jpg)