batampos.co.id – Gisella Anastasia kini berstatus sebagai tersangka terkait kasus video seks dengan Michael Yukinobu Defretes yang sempat hebohkan publik di jagat Twitter beberapa waktu lalu. Di tengah penetapan status barunya itu, Gisel mendapat dukungan penuh dari kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin.

Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo, sahabat Gisel. Dia mengaku sempat menanyakan kondisi Wijin usai Gisel tersandung kasus seks dan ditetapkan sebagai tersangka. Melaney cukup terpukau karena Wijin ternyata memberikan dukungan positif.

“It’s amazing. Kadang aku sama teman-teman suka bilang kalau Gisel kan suka cek apa kabar. Wijin sendiri kan kena dampak juga. Selalu kita tanya, ‘how are you? How do you feeling bro’, tapi its okey. Dia juga merespon dengan sangat baik,” tutur Melaney Ricardo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (4/1).


Istri Tyson Lynch itu juga menyebut kekuatan hubungan Gisel dengan Wijin tidak terdampak sama sekali dengan beredarnya video asusila. Hal ini yang membuat Melaney dan sejumlah teman-teman Gisel merasa lebih lega. Ibu satu anak itu tetap mendapat dukungan penuh dari Wijin dan sejumlah sahabat.

Dalam kesempatan itu Melaney juga mengungkapkan kondisi Gisel usai didera kasus video asusila. Dia mengatakan kondisinya masih bisa makan. Karena yang dikhawatirkan teman-teman, Gisel tak jadi bernafsu makan akibat kasus ini.

“Masih bisa makan, bisa istirahat, itu yang paling penting. Karena yang ditakutkan kan psikis. Bisa makan, bisa istirahat dengan baik dan berserah sama Tuhan. Pokoknya segala hal pasti Tuhan turut campur,” tuturnya.

Hari ini, Gisel sejatinya diagendakan untuk diperiksa sebagai tersangka video seks buntut dari hebohnya video itu di media sosial beberapa waktu lalu. Akan tetapi Gisel tidak bisa memenuhi panggilan polisi dengan alasan menjemput buah hatinya yang baru pulang dari Bali.

“Saudari GA lewat pengacaranya memberikan surat bahwa yang bersangkutan hari ini gak bisa hadir. Dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” kata Yusri di hadapan awak media di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Senin (4/1).

Batal diperiksa hari ini, penyidik lantas mengagendakan pemeriksaan ulang kepada Gisel pada Jumat (8/1) mendatang.(jpg)