batampos.co.id – Beredarnya kabar soal Nissa Sabyan menjadi selingkuhan atau orang ketiga atas keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus membuat keluarga semakin protektif. Keluarga Nissa semakin mengawasi gerak-gerik sang putri.

Pengawasan dimaksud masih dalam tahap wajar seperti memperingatkannya untuk cepat pulang. Keluarga berusaha tidak memberikan pengawasan secara berlebih sebab mereka yakin, tidak mungkin Nissa Sabyan menjadi selingkuhan Ayus yang diketahui sudah punya anak dan istri.

“Wah jelas, yang paling rewel emaknya. Dimana ini? Pulang’,” kata Komar menirukan perkataan istrinya ke Nissa Sabyan, saat ditemui di bilangan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).


Dan terkadang keluarga mendampingi Nissa jika akan keluar rumah. Bukan tidak percaya tapi lebih khawatir akan keleselamatan Nissa dengan hebohnya pemberitaan yang menyedot perhatian publik.

“Kalau misalnya dia mau keluar kadang didampingi. Kalau nggak sama ibunya, ya sama kakaknya,” ujar H Komar.

Keluarga tetap membolehkan Nissa Sabyan beraktivitas seperti biasa di tengah kabar miring berembus cukup kencang. Keluarga meyakini perempuan 21 tahun itu tidak mungkin melanggar aturan dan norma.

“Karena situasi pandemi kan dia juga harus menjaga protokol. Setiap kali berangkat itu, ‘nak mau kemana? Tanya gitu. Apalagi emaknya paling rewel,” paparnya.

Komar juga mengatakan, pada saat kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus mulai beredar, keluarga dengan cepat langsung bertanya. Dan Nissa bersumpah tidak ada hubungan spesial dengan Ayus. “Demi Allah pak,” katanya menirukan perkataan sang putri.(jpg)