Jumat, 19 April 2024

Ternyata Sebelum Dibunuh, Sandra Jawar Sempat Melayani Nafsu Pelaku

Berita Terkait

Rekontruksi pembunuhan yang dilakukan Kevinsius Kanis terhadap Sandra Jawar. Foto: Egi/ batampos.co.id
Rekontruksi pembunuhan yang dilakukan Kevinsius Kanis terhadap Sandra Jawar. Foto: Egi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Rekonstruksi yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sekupang terhadap pembunuhan Sandra Jawar (38) turut dihadiri oleh keluarga korban di tempat kejadian perkara.

Dalam rekonstruksi ini, pihak keluarga terlihat geram dan memaki-maki Kevinsius Kanis, mulai dari dia datang, hingga dia pulang. Bahkan setelah dia selesai melakukan rekonstruksi, beberapa orang keluarga korban langsung mengejar pelaku.

“Sini kau setan. Mau kemana kau? Awas kau kutunggu kau di lapas nanti,” ungkap salah seorang keluarga korban.

Dalam rekontruksi itu, Sebanyak 18 adegan diperankan oleh Kevinsius. Sebelum melakukan pembunuhan terhadap Sandra Jawar (38), ternyata Kevinsius Kanis (27) sempat menyetubuhi Sandra di sebuah gubuk yang lokasinya tidak jauh dari tempat ditemukannya jenazah Sandra.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga mengungkapkan bahwa korban mau melayani nafsu bejat pelaku, agar tidak ditagih terus menerus soal uang pelaku sama korban.

“Korban mau agar pelaku melunak. Tapi ternyata setelah itu pelaku kembali menanyakan uangnya, hingga membunuh korban,” ungkap Buhedi, setelah menggelar rekonstruksi, Kamis (2/6).

Dalam rekonstruksi yang digelar itu, ibu empat anak ini tewas saat korban duduk di atas motor dan pelaku memukul korban dengan menggunakan kayu sebanyak 3 kali, tepat di bagian belakang kepala korban.

Setelah korban terjatuh dari atas motor, pelaku pun kembali mengujamkan pukulan sebanyak satu kali. Melihat korban yang sudah tak berdaya, pelaku kemudian menyeret korban ke dalam semak-semak yang letaknya tidak jauh dari tempat mereka memadu kasih.

Sesampainya di semak-semak, ternyata pelaku belum puas memukul kepala korban, hingga akhirnya pelaku kembali memukul kepala korban sebanyak enam kali dengan menggunakan kayu yang sama. (egi)

Baca juga:

Kepala Sandra Dipukul dengan Kayu hingga Sepuluh Kali

Hilang Lima Hari, Janda Empat Anak Ditemukan Tewas

Tersangka Pembunuh Sandra Dibekuk di Tanjungpinang

Pembunuh Sandra ternyata….

Update