Kamis, 18 April 2024

Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal

Berita Terkait

Selena Gomez (kanan) bersama Francia Raisa (Instagram Selena Gomez)

batampos.co.id – Selena Gomez, penyanyi berusia 25 tahun mengungkapkan telah menjalani transplantasi ginjal.

Pendonornya adalah teman baiknya sendiri, Francia Raisa.

Dalam postingan di akun twitter itu, Gomez yang menyebut Raisa sebagai saudara perempuan memberikan pujuan setinggi langit. Dia menyebut Raisa sudah memberikan hadiah dan pengorbanan tertinggi untuknya.

Di samping pernyataan menyentuh itu Gomez juga membagi foto dirinya dan Raisa berada berdampingan di RS sambil berpegangan tangan. Dia juga memasang dua foto lain, termasuk salah satunya menunjukkan bekas luka bedahnya.

Gomez memaparkan kalau dia menyadari kalau pengemarnya bertanya-tanya mengapa tidak ada promo untuk lagu barunya sepanjang musim panas lalu.

”Saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena penyakit Lupus yang saya derita. Sekarang saya sudah sembuh,” katanya.

”Saya berterima kasih kepada keluarga dan tim dokter yang luar biasa atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya sebelum dan pasca operasi. Dan akhirnya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih pada teman indah saya Francia Raisa,” tulisnya.

Francia Raisa adalah model dan aktris berusia 29 tahun dari Los Angeles sekaligus anak perempuan tokoh radio Renan Coello. Dia telah berteman dengan Selena sejak 2008. Keduanya sangat dekat dan kerap memuji satu sama lain di media sosial. (tia/JPC)

 

 

BANGGA: Selena Gomez menunjukkan bekas luka operasinya. Gomez di New York City, kemarin.

BANGGA: Selena Gomez menunjukkan bekas luka operasinya. Gomez di New York City, kemarin. (Instagram Selena Gomez, Daily Mail)

Update