batampos.co.id – Film dalam negeri berjudul Terbang : Menembus Langit, mendapat sambutan hangat dari penikmat film di Batam. Terbukti di salah satu bioskop, Blitz Kepri Mall sudah mendapat orderan lebih dari seribu tiket. Padahal, film besutan sutradara Fajar Nugros ini baru akan tayang perdana serentak di Indonesia, Kamis (19/4) nanti.

Iklan

“Terbanyak peminatnya (film Terbang) untuk film Indonesia yang diputar di sini,” ujar manager on duty (MOD) Blitz Kepri Mall, Jefri Firdaus, Jumat (13/4).

Ia menyebutkan, di hari penayangan perdana nanti, pihaknya serentak memutar film tersebut di keempat studio Blitz Kepri Mall. “Jam penayangannya juga diperbanyak, mengingat di empat studio itu menampung 642 penonton. Kami yakin peminatnya terus bertambah,” terangnya.

Film drama yang diadopsi dari kisah nyata tersebut, berkisah tentang pemuda keturunan Tionghoa miskin dari Tarakan bernama Onggy Winata yang diperankan Dion Wiyoko dalam meraih kesuksesan dengan penuh rintangan. Dari Kalimantan, ia merantau ke Surabaya hingga ke Jakarta untuk mengejar cita-cita sebagai pengusaha sukses di Singapura.

“Kegigihannya itu dapat menginspirasi dan mengedukasi banyak orang,” ungkap Jefri.

Disanding dengan bintang ternama lainnya seperti, Laura Basuki, Aline Adita, dan Baim Wong, film Terbang juga diwarnai dengan suasana di era 70an hingga 1998. “Durasi filmnya dua jam,” ucapnya.

Blitz Kepri Mall juga masih membuka pemesanan tiket penayangan perdanan film Terbang, dengan mengunjungi langsung loket pembelian tiket di Blitz Kepri Mall tersebut. (nji)