Iklan

batampos.co.id – Cindy Claresta, salah satu finalis Duta BP Batam sangat mencintai dunia broadcasting. Perawakan boleh mungil, tapi semangatnya sangat besar. Hingga saat ini, Staff Humas BP Batam ini tercatat menekuni karir sebagai presenter di Batam TV dan juga Detak Kepri.

“Mengapa saya menekuninya, karena dulu saya ingin menjadi artis atau kerja di dunia broadcasting. Pengen juga tampil di depan layar,” kata Cindy di Media Centre (MC) BP Batam, Rabu (25/4).

Ia juga tertarik untuk mengetahui hingar bingar dibalik layar produksi. Makanya saat ini ia menekuni kuliahnya di Jurusan Multimedia Jaringan di Politeknik Batam. Sekarang Cindy duduk di semester empat.

Dalam kesehariannya menjalani tugas, ia bertugas menjadi reporter yang tampil di Channel Youtube BP Batam. “Ya ini sesuai dengan moto saya yang selalu ingin tampil di depan layar,” kata wanita Sunda kelahiran Batam, 31 Oktober 1998 ini.

Diluar kesehariannya, Cindy ini sangat hobi menari dan dansa. Hobinya tersebut yang mampu membawanya menjadi 10 besar Duta BP Batam, Februari lalu.”Tariannya tradisional dan dansanya kontemporer,” ungkapnya.

Selain itu putri bungsu dari pasangan Irzal Caniputra dan Venny Ieswandhani ini memiliki hobi makeup dan berswafoto.(leo)

Advertisement
loading...