batampos.co.id – Berkomunikasi merupakan proses dalam penyampaian informasi. Tentu, dalam hal itu diperlukan cara berkomunikasi yang baik dan benar agar tidak salah paham. Bagi Tasha, hal tersebut ia tanamkan sedari dini.

“Komunikasi ini sangat penting. Maka itu dari kecil, sebagai warga Indonesia, pelajaran Bahasa Indonesia begitu saya cintai dan dipraktekkan dalam aktivitas organisasi,” kata gadis bernama lengkap Natasha Fabiola Serepina Naomi Sinaga itu.

Diusianya kini yang memasuki 23 tahun, Tasha berprofesi sebagai Staff Corporate Communication Telkomsel untuk wilayah Sumbagteng (Sumatera bagian tengah). Dari profesinya itu, jelas bahwa wanita kelahiran Medan tersebut memiliki public speaking yang baik.

“Saya senang berkomunikasi dengan banyak orang, tanpa harus memilih-milih pertemanan. Hal ini untuk melatih berkomunikasi yang baik tersebut,” paparnya, yang seorang Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara.

Putri kedua dari pasangan Dante Sinaga dan drg.Elizabeth Hanna Sibarani ini juga harus mengorbankan waktu bermainnya untuk fokus pada pekerjaan.

“Tamat kuliah memang langsung kerja, dan itu cukup menyita banyak waktu. Tapi karena saya menyukai bidang pekerjaan ini, saya tidak merasa rugi,” ungkap penghobi renang itu.

Dalam hidupnya, ia memiliki motto ‘try your best, do your best, and give your best’ (coba, lakukan dan berikan yang terbaik).

“Kata-kata ini jadi spirit hidup untuk tetap fokus di bidang yang disukai guna meraih masa depan nan cerah,” tuturnya. (rng)

Advertisement
loading...