Scarlett Johansson dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi versi Forbes. (Getty Images)

batampos.co.id – Pembaca setia, Forbes telah merilis 10 nama seleb yang masuk sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Siapa saja Mereka?

Iklan

1. Scarelett Johansson

Atas peran Black Widow, Scarlett melipatgandakan penghasilannya dari 2017 menjadi USD 40,5 juta (sekitar £ 32 juta) atau setara Rp 590 miliar.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie berada di posisi kedua dengan penghasilan USD 28 juta atau setara dengan Rp 408 miliar. Peringkat kedua berhasil direbut karena penghasilannya dari film Maleficent 2 yang dibayar dimuka.

3. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston menduduki posisi ketiga sebagai aktris dengan bayaran tertinggi dengan penghasilan USD 19.5 juta atau setara Rp 284 miliar. Jennifer menghasilkan penghasilan besar setelah 14 tahun terlibat dalam Friends’. Ia pun mendapatkan penghasilan dari endorse maskapai penerbangan Emirates, Smartwater, dan Aveeno.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memang tak diragukan lagi dalam berakting. Lewat aktingnya ia berhasil menempati posisi keempat aktris bayaran tertinggi dengan penghasilan USD 18 juta atau setara Rp 262 miliar

5. Reese Witherspoon

Di posisi keempat ada Reese Witherspoon dengan penghasilan sebesar USD 16,5 juta atau setara Rp 240 miliar. Pundinya pun kemungkinan bertambah dari drama series Apple, yang dibayar USD 1,25 juta per episode.

6. Mila Kunis

Mila Kunis berhasil menduduki peringkat keenam dengan perolehan sebesar USD 16 juta atau setara Rp 233 miliar.

7. Julia Roberts

Aktris cantik yang sudah membintangi puluhan film inik hanya berada di posisi ketujuh dengan penghasilan USD 13 juta atau setara Rp 189 miliar.

8. Cate Blanchet

Diposisi delapan berhasil diraih aktris Cate Blanchet dengan penghasilan USD 12,5 atau setara Rp 182 miliar.

9. Melissa McCarthy

Untuk bayaran aktris tertinggi kesembilan diambil oleh Melissa McCarthy yang berhasil mengantongi USD 12 juta atau setara Rp 174 miliar.

10. Gal Gadot

Berhasil memerankan Wonder Woman, Gal Gadot diganjar dengan peringkat sepuluh sebagai aktris bayaran tertinggi. Ia mendapatkan penghasilan sebesar USD 10 juta atau setara Rp 145 miliar dari film dan endorse.

 

(ana/JPC)