Jumat, 29 Maret 2024

Febri Wahyuni Sabran Nggak Nyangka Videonya Putus pacar Jadi Viral

Berita Terkait

batampos.co.id – “Padahal sudah lama. Saya nggak nyangka juga bakal viral begini,” kata Febri kepada JawaPos.com, Rabu (12/9).

Itulah komen singkat dara cantik Febri Wahyuni Sabran.

Febri ialah, bacaleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal Sumatera Barat (Sumbar). Demi karir dan masa depan, dara cantik asal Maninjau, Kabupaten Agam itu rela putus dengan sang pacar. Kabar putusnya Febri dengan sang pacar gara-gara beda pilihan politik itu viral di jagat media sosial (medsos). Pengakuan tersebut terangkum dalam video yang disebar akun Facebook PSI, pada 29 Agustus. Namun, baru mendadak viral sejak Selasa (11/9) lalu.

 

Febri mengaku, sudah lama putus dengan sang pacar yang tak bersedia dibocorkan namanya itu. “Nggak ingat lagi, soalnya terlalu fokus persiapan menyonsong Pilpres dan Pileg,” akunya sembari tertawa ringan.

Wakil Ketua Bidang Eksternal PSI Sumbar itu mengatakan, sebetulnya kandasnya hubungan asmara dengan pacarnya bukan semata-mata karena berbeda pilihan. Namun, lebih kepada saling ingin berkarir di jalur masing-masing.

Padahal, Febri, yang karib disapa Ebi itu mengaku sudah lama berpacaran dengan si doi. “Aku sih menghargai perbedaan. Tapi mungkin karena kita sama-sama muda, ingin berkarir dengan pandangan yang berbeda. Intinya, ya beda pilihan politik kah,” sebut gadis 25 tahun itu.

Kendati begitu, Febri enggan menyebutkan, apakah sang pacar berada di kubu Prabowo-Sandi atau bagaimana. “Nggak tahu. Apakah nyaleg juga atau bagaimana. Sekarang fokus ke karir masing-masing. Kalau jodoh nggak ke mana,” Ebi memungkasi.

Meski sudah putus dengan si doi, Febri mengatakan tetap menjalin komunikasi
. Sang mantan kekasih, katanya, juga masih sering like unggahan Febri di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, video yang berisi testimoni sejumlah Bacaleg PSI tersebut diunggah akun Facebook PSI. Dalam satu sesi, para bacaleg diminta memberikan jawaban atas sesuatu yang telah dikorbankan demi menjadi caleg.

Lantas, Febri Wahyuni Sabran, salah satu bacaleg dari Dapil 2 Sumbar itu mengatakan, jika ia telah mengorbankan cintanya demi maju jadi caleg. “Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” kata Febri Wahyuni Sabran dalam video itu.

(ce1/rcc/JPC)

Update