Jumat, 29 Maret 2024

Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ludes Terjual

Berita Terkait

batampos.co.id – Harga tiket Rp 25 juta untuk sebuah konser musik rupanya tak menyurutkan orang untuk membeli.

Konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September mendatang. .

“Tiket udah sold out semua tapi hanya ada dua kelas nih beberapa seat aja. Di platinum dan vip, Insya Allah, minggu ini udah full,” kata Syahrini saat jumpa pers di Bro’s Music Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Di antara deretan penggemar yang membeli tiket, ternyata ada beberapa keluarga dari Kerajaan Malaysia yang turut membeli. Namun, Syahrini enggan mencari tahu siapa pembeli tiket konser seharga Rp 25 juta.

“Nggak usah (tahu) ya, nanti kan ketemu sama saya,” kata pelantun Maju Mundur Cantik itu.

Sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, beralasan Syahrini sibuk persiapan konser, sehingga lebih baik bertemu nanti di panggung. Namun, tiket paling mahal itu bukan dibeli kalangan artis dan masih dirahasiakan.

“Kita kan sibuk latihan ya. Nanti kan juga ketemu langsung Syahrini di meet and greet,” timpal Aisyahrani.

Di antara deretan harga tiket yang fantastis itu, terdapat beberapa keluarga kerajaan Malaysia yang membeli. Beberapa orang Indonesia yang menetap di Jepang dan Brunei juga membeli tiket konser termahal tersebut.

“Yang (tiket) Rp 15 juta, kita tahu yang beli dari Malaysia, sebagian kerajaan Malaysia, dari Brunei ada, dari Jepang juga ada, tapi orang Indonesia. Tapi, yang (tiket) Rp 25 juta masih dirahasiakan, orang Berlian Entertainment yang tahu,” pungkas Aisyahrani.

Rani juha tidak mau mencari tahu siapa pembeli tiket seharga Rp 25 juta untuk kategori Incess seat tersebut. Terpenting, Rani dan Syahrini akan berkonsentrasi dalam memberikan penampilan terbaik untuk konser nanti.

(yln/JPC)

Update