Sabtu, 20 April 2024

Maia Estianty Menikah

Berita Terkait

Unggahan Maia Estianty yang menggabungkan fotonya semasa kecil dengan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal)

x.batampos.co.id – Maia Estianty sudah resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Kabar bahagia ini kencang berhembus setelah Maia mengunggah ungkapan kebahagiaannya di Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal Senin, (29/10) pun di postinganb @IrwanMussry. Di posting-an pertama, Maia Estianty memposting latar hitam dengan tulisan, “aku ingin bahagia seperti hari ini, selamanya”.

Berikutnya, mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto masa kecilnya, yang disandingkan dengan foto kecil Irwan Mussry. Terdapat tulisan ‘Our Own Fairytale’ di foto itu. Maia juga menandai Irwan di foto tersebut.

Terakhir, unggahan ketiga, masih berlatar belakang hitam, Maia menunjukkan kalimat, “DIA menjadikan aku wanita paling bahagia di muka bumi”.

Tiga unggahan Maia Estianty itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sesama selebriti. Sebut saja Dita Anggraeni alias Meycan, mantan teman duet Maia di Duo Maia yang menulis “sah sah sah” dengan emoji hati.

Selain itu, sejumlah selebriti seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Cathy Sharon, dan Luna Maya juga meramaikan unggahan ibu dari Al, El, Dul itu dengan ungkapan selamat suka cita.

Sebelumnya, beredar kabar Maia Estianty akan melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang. Maia sendiri tidak banyak bicara soal rencana bahagianya dengan Irwan Mussry.

Namun, unggahan story dari putra sulungnya, Al Ghazali dan kekasih Al, Alyssa Daguise membenarkan hal tersebut. Tampak Al dan sang kekasih bersetelan pakaian resmi juga Masjid yang didesain dengan ornamen dan gaya khas Turki.

(yln/JPC)

Update