ersonel MLTR (ki-ka): Mikkel Lentz, Jascha Richter, dan Kare Wanscher. (Sugbo)

batampos.co.id – Konser band legendaris Michael Learns to Rock (MLTR) berlangsung Sabtu (15/12) di Hotel Radisson. Namun, seluruh tiket konser untuk semua kelas sudah ludes terjual. Promotor pun berencana menambah kursi dengan tidak mengenyam-pingkan kenyamanan dari para penonton.

Sejak dipasarkan pada November lalu, 1.500 tiket konser band slow-rock asal Denmark ini langsung laku keras. ”Laku keras, peminatnya sangat luar biasa. Tiga minggu lalu tiket sudah habis 80 per-sen dan sekarang tiket benar-benar sudah sold out semua,” ujar CEO Promoter Original Production, Tommy Pratama, Sabtu (8/12).

Menurut dia, hampir 40 persen penonton yang datang merupakan warga asing dari negara tetangga. Singapura dan Malaysia. Hal ini sesuai dengan targetnya yang memang untuk menggaet wisatawan asing datang ke Indonesia. ”Sasaran kami masuk. Warga Singapura dan Malaysia datang ke sini. Jangan hanya orang Indonesia yang ke Singapura untuk menonton,” imbuh Tommy.

Laku kerasnya tiket konser MLTR membuktikan jika band legendaris ini masih sangat diminati. Apalagi penontonnya tak hanya orangtua, tapi juga kaum muda. Bahkan menurutnya, antuasias orang untuk menonton konser MLTR di Batam sangat tinggi dibandingkan daerah lain seperti Jakarta dan Medan.

”Saya sudah prediksi jika tiket konser ini akan cepat habis,” ujarnya.

Di sisi lain, Tommy juga menjelaskan persiapan konser MLTR juga sudah matang, mulai dari pencahayaanhingga sound system dan lainnya. ”Melihat respon yang luar biasa ini, tak menutup kemungkinan juga akan ada konser 2-3 kali dalam setahun untuk artis luar. Begitu juga untuk artis lokal,” tutup Tommy. (she)

Yuk Baca