Pedagang Keluhkan Kios yang Ditawarkan Pemko Batam

Seorang warga berjalan di bangunan kios sementara yang berada di dekat Pasar Induk Jodoh, Selasa (7/8). Kios-kios itu nanti akan ditempati para pedagang yang berada di Pasar Induk Jodoh. F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Beberapa kios yang dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Batam di samping Pasar Induk Jodoh untuk para pedagang yang terkena penertiban masih tampak kosong. Beberapa pedagang masih enggan menempati kios tersebut karena merasa keberatan dengan harga sewa yang dinilai cukup tinggi.

Salah satu pedagang Dani mengatakan, kios yang disediakan oleh Pemko Batam itu hanya berukuran 3×4 meter. Dimana, dengan ukuran itu dianggap kecil dan tidak dapat menampung barang-barang milik pedagang. Selain itu, kios tersebut juga masih belum ada pintu rolling door dan itu menjadi tanggung jawab pedagang.

“Kalau dipikir-pikir berat, karena kami harus mengeluarkan uang lagi sedikitnya Rp 7 juta untuk beli pintu dan merapikan kiosnya lagi dengan ngecor lantainya,” katanya.

Ia mengatakan, sebelumnya telah setuju untuk pindah ke kios yang baru beradasarkan rapat yang dilakukan di Kantor Camat. Namun sejauh ini ia masih menunggu biaya untuk bisa pindah ke kios yang sudah disediakan oleh Pemko Batam itu dengan tetap bertahan di kiosnya yang lama.

“Kalau ada biaya untuk merenovasi kiosnya sudah dari kemarin kami pindah,” bebernya.

Sementara itu, salah satu pedagang yang telah menempati kios baru itu mengatakan bahwa ia terpaksa segera pindah. Karena selama ini banyak barang-barang seperti besi maupun kabel tembaga dicuri oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Untuk itu, ia memilih untuk segera pindah ke kios yang baru.

“Saya harap semuanya bisa pindah kesini. Supaya pembeli kesini semua nanti. Selain itu, pemerintah juga bisa menyelesaikan jalan maupun bangunan yang belum jadi,” ujarnya. (gie)

Iklan

Mengintip Arisan Rp 500 Juta Dapetnya Sekali Tarik Rp 5 Miliar

batampos.co.id – Arisan. Nampaknya kegiatan yang satu ini banyak dilakukan ya di Indonesia. Semua kalangan, bahkan.

Jumlah uang iuran sih disesuaikan dengan kesepakatan peserta arisan. Bisa ratusan ribu, jutaan atau ratusan juta.

Yuk kita intip bagaimana sosialita Jakarta melakukan arisan.

Pada akun youtube Jakarta Socialite ditunjukkan sosialita Dita Soedarjo bersama sembilan rekannya melakukan arisan.

Masing-masing peserta arisan dikenai biaya Rp500 juta sekali pengundian. Hasil tariknya tinggal dikali 10 alias Rp 5 miliar.

Dita dan kelompoknya melakukan cukup di rumah saja, bukan di restoran. Alasannya sih biar lebih privat dan tidak menganggu orang lain.

Biaya jamuan arisan itu Rp 20 juta per orang. Belum termasuk biaya chef dan lain lain.

Dita mendatangkan seorang chef untuk memasak.

Penasaran? Cek deh videonya dibawah ini.

Iklan

The Nun, Hantunya Sering Bikin Kaget

Diambil dari Twitter

Rentetan cerita seram The Conjuring masih berlanjut hingga kini. Lewat The Nun (spin-off The Conjuring 2), sosok iblis Valak kembali ”menghantui” penonton.

The Nun berfokus menceritakan siapa sebenarnya Valak. Iblis tersebut digambarkan sebagai yang paling mengerikan sekaligus kuat. Penampilannya menyerupai biarawati dengan wajah seram.

Film dibuka dengan rentetan kasus kematian biarawati di sebuah biara di pedalaman Rumania. Pihak Vatikan lalu mengutus Pastor Burke dan Suster Irene yang belum disumpah ke sana. Mereka dinilai bisa menangani kasus tersebut. Burke sering menangani kasus ganjil yang berhubungan dengan roh, sementara Irene punya indra keenam yang kuat.

Di Rumania, mereka dipandu penduduk setempat. Yakni, petani Maurice Theriault alias Frenchie. Ketiganya menyusuri jalan yang jauh untuk sampai ke biara. Naik kereta kuda, melewati bukit, dan berjalan kaki. Rutenya seram. Rombongan itu harus menerabas hutan dan area makam sebelum sampai di biara. Sambutan dari suster kepala biara tersebut juga tidak menyenangkan.

Biara itu, sesuai desas-desus warga, merupakan sarang setan. Sejak hari pertama tiba di biara, mereka ”digoda”. Mulai mendengar radio menyala sendiri, diajak petak umpet oleh makhluk jadi-jadian, sampai ”tersedot” ke peti mati.

Di antara film The Conjuring lain, The Nun punya setting paling tua. Yakni, era 1950-an alias pascaperang. Di film, beberapa bagian di biara yang dikunjungi Burke dan kawan-kawan diceritakan hancur karena bom. Ceritanya pun berfokus ke biara di Rumania itu. Sutradara Corin Hardy layak diapresiasi karena benar-benar melaksanakan syuting di bangunan nyata Rumania. Bukan hanya di studio.

The Nun sesuai dengan rentetan trailernya (yang menuai protes). Mengagetkan. Dari latar gelap dan sunyi, tiba-tiba muncul suara. Sosok iblisnya pun nongol tiba-tiba. Bukan cuma satu–dua kali. Melainkan, mulai awal hingga akhir.

Kaget, iya. Apakah seram? Relatif. Buat yang tidak suka film horor, The Nun bisa bikin stres. Namun, untuk yang biasa saja atau horror junkie, film berdurasi 96 menit itu bisa ditoleransi. Tidak ada ”oleh-oleh” yang membayangi setelah menonton film tersebut.

Para kritikus punya pandangan beragam tentang film Valak itu. Kolumnis Entertainment Weekly Dana Schwartz menilai tensi cerita di film The Nun tidak seintens film The Conjuring lainnya. Di sisi lain, Harry Windsor dari Hollywood Reporter menilai cerita dalam film tersebut bersih. Tidak ada akhir yang menggantung. ”Lokasi syutingnya sangat oke dan mendukung film seperti itu,” imbuhnya.

Sayang, cerita tersebut tidak didukung dengan plot yang logis. ”Hantu, iblis, dan halusinasi muncul begitu saja. Watak tiap-tiap karakter jadi tertutupi,” ulas kontributor New York Times Ben Kenigsberg. Skor The Nun pun menjadi yang paling rendah di antara jagat film horor James Wan (penulis naskah The Nun dan sutradara The Conjuring). Di Rotten Tomatoes, ia meraih skor 50 persen. Sedangkan di IMDb, skornya hanya 7. (fam/c11/jan/jpg)

Iklan

Super Junior Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Super Junior akan tampil di closing ceremony Asian Games yang akan berlangsung 2 September 2018. (SM Entertainment)

batampos.co.id – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior sudah tiba di Jakarta, pada Kamis (30/8) sore. Kedatangan Suju (Super Junior) di Bandara Soekarno Hatta, disambut oleh para ELF (Everlasting Fans), sebutan untuk penggemar Suju.

Kedatangan Suju ke Indonesia untuk mengisi acara di penutupan Asian Games 2018, pada 2 September mendatang.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nando_natnat, Siwon, Leeteuk, Shindong, Ryeowook, dan Yesung. Kelimanya terlihat sangat bersemangat saat sampai di Indonesia.

Kelimanya juga terlihat mengenakan pakaian rapih dan elegan saat berjalan menuju pintu keluar bandara Soekarno Hatta. Namun tidak terlihat Donghae dan Eunhyuk dalam rombongan itu. Belum ada yang dapat memberi jawaban kenapa mereka tidak ada dengan teman-temannya.

Kemudian, dari akun Instagram pribadi Yesung. Tampaknya mereka sudah tidak sabar menjadi bagian dari penutupan pesta olahraga
empat tahunan di Asia tersebut.

“Semoga harimu indah,” tulis Yesung dalam bahasa Indonesia seraya mengunggah videonya bersama rekan-rekan Suju lainnya.

Penutupan Asian Games 2018 (2/9) nanti akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Acara penutupan tersebut dipastikan akan berjalan dengan ramai, terbukti tiketnya sudah habis terjual.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Super Junior datang ke Jakarta. Super Junor terakhir datang ke Indonesia menggelar konser i yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada Mei 2015.

(agi/JPC)

Iklan

Tantangan Besar Membuat Roti Jala Terpanjang bagi Chef Priscilya Princessa

Chef Pricil, saat memandu pembuatan roti jalan ditemani Kepala BP Batam, Lukita D Tuwo. foto: batampos / cecep mulyana

batampos.co.id – Wajah Priscilya Princessa tampak tidak asing lagi bagi warga Batam. Koki yang biasa dipanggil Chef Priscil ini menjadi pemandu utama bagi koki-koki muda lainnya yang tengah berjuang dalam menciptakan rekor MURI terbaru untuk kategori Roti Jala terpanjang, Sabtu (25/8/2018) di BP Batam.

“Senang sekali bisa kembali ke Batam. Disini saya meninjau anak-anak lagi latihan membuat Roti Jala sepanjang 73 meter,” katanya kepada wartawan.

Mojang kelahiran Bandung, 23 November 1988 lalu ini sangat terampil membuat penganan khas Melayu tersebut. Bahkan ia sudah mempersiapkan dua resep utama pembuatan Roti Jala, yakni resep original dengan kari ayam dan resep alternatif diluar kuah kari ayam.

Ia mengaku sangat senang sekali saat berada di antara koki-koki muda yang merupakan mahasiswa dari Batam Tourism Polytechnic Batam.

“Saya kasih masukan dan saya senang sekali berada di antara mereka,” paparnya.

Dari acara ini, ia berharap Roti Jala dapat menjadi motivasi bagi pengusaha muda dalam membuat bisnis atau membuka lapangan pekerjaan, harap Chef dalam acara Ala Chef di Trans TV dan Makan Besar di Trans 7.

Menurut Priscil, tantangan utama dalam menciptakan rekor MURI baru ini lebih kepada saat mengangkat Roti Jala secara bersamaan. Dan setelah acara ini, ia yakin nama Batam akan semakin terkenal.

“Saya berharap Batam bisa lebih terkenal lagi dengan Sea Foodnya,” pungkasnya.(leo)

Iklan

Pesinetron Mahesa Ajak Berani Bertalenta


Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan (kiri) menyambut kedatangan
pesinetron Mahisa Aulia Dinsi (dua kiri) di Kantor Batam Pos, Senin
(27/8). F. Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos

batampos.co.id – Kantor Batam Pos kembali mendapat kunjungan dari pesinetron tanah air, Mahisa Aulia Dinsi atau yang akrab disapa Mahesa, Senin (27/8).

Dalam kunjungannya ke Batam, pelakon Raden Mahesa di sinetron Pangeran 2 itu menjadi bintang tamu dalam kegiatan Gebyar Merdeka HUT ke 73 yang bertemakan ‘UKM Semakin Jaya’ di DC Mall, 17-31 Agustus ini. Penyelenggara dari Yayasan Sehati Martens dan DC Mall menggelar pameran UKM Batam, audisi talenta muda, sekaligus penggalangan dana untuk korban bencana Lombok.

Mahesa mengatakan, ia menjadi motivator sekaligus juri audisi Wajah Idola Indonesia 2018 yang bekerjasama dengan Bintang 2000 Production Jakarta. “Melihat bakat-bakat peserta audisi, mereka sudah memiliki potensi yang mumpuni untuk bisa tampil di layar kaca (menjadi bintang) tanah air,” ujar Mahesa yang didampingi pemilik Yayasan Sehati Martens, Bertha.

Ia mengharapkan, anak-anak maupun kaula muda daerah ini tak lagi malu untuk mau menunjukkan bakatnya. “Bakat itu harus dikembangkan, jadi ayo berani bertalenta,” ucap pria kelahiran Jakarta itu.

Dari talenta yang dimiliki, lanjut Mahesa, juga harus bisa dikembangkan melalui wadah yang tepat. “Bisa dengan mengikuti ajang-ajang pencarian bakat, maupun masuk langsung dalam agensi yang sudah memiliki pengalaman handal di dunia entertainment,” terangnya.

Yayasan Sehati Martens Batam merupakan salah satu organisasi yang turut mewadahi bakat muda bertalenta tersebut. Pemiliknya, Bertha menuturkan, pihaknya memandang penting dalam pengembangan bakat anak saat ini.

“Bakat merupakan keterampilan tersendiri, dan dunia hiburan itupun terus tumbuh maka perlu talent-talent yang berkualitas. Akan lebih baik jika sedari dini talent tersebut dikembangkan,” ungkapnya.

Saat ini, Yayasan Sehati Martens yang berada di Genta II blok F nomor 22 Batuaji membuka kesempatan bagi kaula muda yang ingin mengembangkan bakatnya ke kancah nasional.

“Kesempatan ini terbuka bagi semua kalangan, khususnya bagi mereka yang kurang mampu namun mempunyai talenta. Kami siap menerima,” sebut Bertha.

Di samping itu, Bertha mengimbau kaula muda Batam dapat berpartisipasi menjadi peserta lomba nyanyi di penutupan Gebyar Merdeka nanti, Jumat (31/8).

“Peserta dari dua kategori dari usia 12 tahun ke bawah dan 12 tahun ke atas dengan membawakan lagu setia Dalam Doa. Pendaftaran masih terbuka hingga (30/8) di DC Mall,” tutupnya. (nji)

Iklan

TWICE Sambangi Indonesia, ONCE Bersiaplah …

TWICE akan menggelar konser kedua di Indonesia, pada Sabtu (25/8) lusa di ICE
BSD City. (soompi)

batampos.co.id – Girlband asal Korea Selatan, TWICE, akan hadir ke tengah para penggemarnya yang memiliki sebutan, ONCE, Indonesia.

TWICE akan menggelar Konser bertajuk TWICE 2ND TOUR “TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5 pada 25 Agustus lusa.

Para personel TWICE mengaku tak sabar bisa bertemu para penggemar mereka di Indonesia. Hal ini mereka sampaikan melalui sebuah video yang diunggah pihak promotor, Mecima Pro, beberapa waktu lalu.

“Kami sudah sangat lama ingin mengunjungi Indonesia dan kami tak sabar untuk melakukan tur ke-2 kami di Indonesia. Kami tak sabar menghabiskan waktu bersama ONCE Indonesia dan membuat kenangan indah,” kata 9 personel TWICE kompak, dalam video singkat tersebut.

TWICE mengawali debutnya pada tahun 2015. Melalui album OOH-AHH,TWICE telah mengeluarkan berbagai lagu
hit antara lain Cheer Up, TT, Knock Knock, Signal, Likeydan membuat TWICE memboyong berbagai penghargaan di program musik
Korea.

Nama TWICE pun mulai dikenal dunia. Video musik Cheer Up yang menampilkan para personel TWICE berpakaian berbagai karakter dalam film terkenal. Video ini sudah ditonton lebih dari 287 juta kali di YouTube.

Ada juga lagu TT yang dirilis pada Oktober 2016. Video musik lagu ini bahkan sudah ditonton lebih dari 388 juta kali di YouTube.

Sementara Knock Knock disaksikan lebih dari 202 juta kali, Signal disaksikan lebih dari 178 juta kali, dan Likey yang sudah ditonton lebih dari 290 juta kali di YouTube.

Kelima lagu tersebut menjadi bagian dari daftar lagu dinyanyikan TWICE dalam konser di Saitama, Jepang, pada Mei 2018.

Oleh karena itu, besar kemungkinan kelima lagu tersebut nantinya akan dibawakan di Indonesia. Ditambah lagi, lagu baru mereka yang berjudul What is Love.

(yln/JPC)

Iklan

Soal Stuntman Adegan Presiden Ngetril, Itu Tak Berlebihan Kok …

batampos.co.id – Hal tersisa dari Opening Ceremony Asian Games 2018 yang masih jadi bahan perbincangan ialah adegan Presiden Joko Widodo tampil mengendarai motor.

Dalam video tersebut Presiden Jokowi digantikan oleh pemeran pengganti atau stuntman asal Thailand.

Sutradara Film Dilan 1990 Fajar Bustomi justru mengira ide Jokowi menggunakan sepeda motor sebagai upaya mendukung program ganjil genap. Sebab seorang Presiden tentu menggunakan mobil RI 1 sedangkan saat Opening Ceremony merupakan tanggal genap.

“Ah saya pikir Pak Jokowi mendukung program ganjil genap makanya pakai motor, kan pas pembukaan tanggalnya genap, sementara mobil Pak Jokowi kan ganjil,” katanya tertawa kepada JawaPos.com, Minggu (19/8).

Menurut Fajar, penampilan Jokowi dengan digantikan oleh stuntman adalah hal yang wajar bukan berlebihan. Dia mencontohkan contoh kasus lainnya dengan cara yang sama di ajang perhelatan olahraga lainnya.

Seperti saat Olimpiade, Ratu Inggris pernah meniru film James Bond.

“Ratu Inggris seolah meniru film James Bond terjun payung juga pakai stuntman. Dan itu dikemas oleh sutradaranya film James Bond,” katanya.

Fajar yakin di tangan orang-orang hebat dan kreatif di balik perhelatan Opening Ceremony Asian Games 2018 pasti juga akan menutupnya nanti ketika Closing Ceremony dengan sesuatu persembahan yang indah. Saat ditanya ide lainnya yang mungkin saja bisa dilakukan Presiden Jokowi selain naik motor sport, ini jawaban Fajar.

“Sebetulnya bisa saja kan mencerminkan yang bernuansa Indonesia misalnya naik Pak Jokowi kereta, enggak harus melulu action. Tapi secara keseluruhan opening ceremony kemarin menghibur banget,” tandasnya.

Suddum So saat beraksi sebagai stuntman Presiden Joko Widodo di Opening Ceremony Asian Games 2018. (Instagram)

Stuntman Presiden Jokowi diperankan oleh rider asal Thailand bernama Suddum. Dalam akun Instagram-nya, Suddum So menjelaskan bahwa dirinya memerankan peran Presiden Jokowi saat berkendara. Bahkan mengunggah foto di balik pembuatan video tersebut.

“Behind The Scenes,” katanya singkat dalam caption foto sepeda motor yang membuatnya nampak terbang.

Hal itu langsung menuai komentar beragam dari netizen. Ada yang mengucapkan selamat karena terpilih memerankan sosok Presiden Jokowi dan banyak juga yang berdecak kagum.

Di akun Instagram-nya, rupanya bukan kali pertama bagi Suddum So memerankan stuntman di atas motor. Dia memang terlihat gemar dan hobi naik motor sport dalam setiap kesempatan. Aktor stuntman ganteng itu juga kerap kali mengunggah foto-foto keluarganya dan kegiatan syutingnya sebagai stuntman.

Dalam foto tersebut, tertulis video itu diunggah pada 3 Agustus lalu. Sehingga video itu sudah dipersiapkan sejak lama. Tampak Motor Yamaha FZ1 yang ditungganginya digantung dengan tali sehingga nampak terbang.

Kemudian saat Jokowi tiba di panggung Opening Ceremony Asian Games 2018, ayah tiga anak itu menghadap ke penonton dan disambut riuh tepuk tangan. Sehingga seolah-olah Presiden Jokowi benar-benar pengendara motor tersebut dan membuka acara dengan sepeda motor Yamaha FZ1 milik Paspamres.

(ika/JPC)

Iklan

10 Aktris dengan Bayaran Tertinggi

Scarlett Johansson dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi versi Forbes. (Getty Images)

batampos.co.id – Pembaca setia, Forbes telah merilis 10 nama seleb yang masuk sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Siapa saja Mereka?

1. Scarelett Johansson

Atas peran Black Widow, Scarlett melipatgandakan penghasilannya dari 2017 menjadi USD 40,5 juta (sekitar £ 32 juta) atau setara Rp 590 miliar.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie berada di posisi kedua dengan penghasilan USD 28 juta atau setara dengan Rp 408 miliar. Peringkat kedua berhasil direbut karena penghasilannya dari film Maleficent 2 yang dibayar dimuka.

3. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston menduduki posisi ketiga sebagai aktris dengan bayaran tertinggi dengan penghasilan USD 19.5 juta atau setara Rp 284 miliar. Jennifer menghasilkan penghasilan besar setelah 14 tahun terlibat dalam Friends’. Ia pun mendapatkan penghasilan dari endorse maskapai penerbangan Emirates, Smartwater, dan Aveeno.

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memang tak diragukan lagi dalam berakting. Lewat aktingnya ia berhasil menempati posisi keempat aktris bayaran tertinggi dengan penghasilan USD 18 juta atau setara Rp 262 miliar

5. Reese Witherspoon

Di posisi keempat ada Reese Witherspoon dengan penghasilan sebesar USD 16,5 juta atau setara Rp 240 miliar. Pundinya pun kemungkinan bertambah dari drama series Apple, yang dibayar USD 1,25 juta per episode.

6. Mila Kunis

Mila Kunis berhasil menduduki peringkat keenam dengan perolehan sebesar USD 16 juta atau setara Rp 233 miliar.

7. Julia Roberts

Aktris cantik yang sudah membintangi puluhan film inik hanya berada di posisi ketujuh dengan penghasilan USD 13 juta atau setara Rp 189 miliar.

8. Cate Blanchet

Diposisi delapan berhasil diraih aktris Cate Blanchet dengan penghasilan USD 12,5 atau setara Rp 182 miliar.

9. Melissa McCarthy

Untuk bayaran aktris tertinggi kesembilan diambil oleh Melissa McCarthy yang berhasil mengantongi USD 12 juta atau setara Rp 174 miliar.

10. Gal Gadot

Berhasil memerankan Wonder Woman, Gal Gadot diganjar dengan peringkat sepuluh sebagai aktris bayaran tertinggi. Ia mendapatkan penghasilan sebesar USD 10 juta atau setara Rp 145 miliar dari film dan endorse.

 

(ana/JPC)

Iklan

Ke Belanda, Borong Cokelat, Siapa Lagi kalau Bukan si Adinda

Adinda
foto: instagram

batampos.co.id – Adinda Azani syuting di Belanda.

Sebagai pencinta cokelat, kesempatan syuting di Belanda dimanfaatkan untuk memborong cokelat. Tak tanggung-tanggung, Dinda membeli cokelat hingga memenuhi kopernya.

“Dari Belanda juga beli banyak banget cokelat, sampe sekoper. Nggak satu koper juga. Jadi, cokelatnya diletakkan di atas baju-baju dalam koper,” kata Dinda pada JawaPos.com, belum lama ini.

Bagi Dinda, Cokelat adalah peningkat semangat atau mood booster. Oleh karena itu, Dinda mengaku selalu nyetok cokelat di rumah dan menghabiskan satu sampai dua bar cokelat setiap harinya.

Untuk itu, ketika tahu film Rompis akan syuting di Belanda, Dinda sudah menyiapkan anggaran tersendiri khusus untuk membeli cokelat. Apalagi, cokelat di Belanda dan negara sekitarnya terkenal sangat enak.

Hanya saja, Dinda enggan menyebutkan bugdetnya khusus untuk membeli cokelat. Dia hanya mengungkapkan bahwa anggarannya tidak sampai membengkak.

“Pokoknya udah diitungin mau beli cokelat berapa. Disisain duit buat beli cokelat. Jadi, gua nggak beli baju atau apa, gua cuma beli cokelat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinda mengaku tidak suka varian dark cokelat karena rasanya pahit. Dara manis ini mengaku suka cokelat yang lebih manis. Apalagi, jika dipadukan dengan kacang-kacangan atau buah-buahan kering.

“Kurang suka dark cokelat. Kalau dark cokelat kan nggak bikin gendut. Nah itu yang nggak suka. Yang enak kan yang bikin gendut,” pungkasnya.

Namun, untuk bermain dalam film Rompis, Dinda mengaku melakukan pengorbanan besar, yakni puasa makan cokelat. Sebab, dia dituntut untuk menurunkan berat badan agar terlihat bagus di kamera.

(str/JPC)

Iklan


BACA JUGA

KPU Kepri Batalkan Pencalonan Alias Wello

Pemkab Bintan Gandeng PT ICON+

Honorer Tewas Gantung Diri di Kantor