batampos.co.id – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy belakangan tengah menjadi sorotan warganet. Hal itu lantaran dia berani hanya mengenakan bikini dan berada di pinggir jalan untuk menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Atas tindakannya tersebut, Dinar harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia saat ini sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

“Iya, dia diamankan tadi malam, sekarang sedang diambil keterangan di Polres,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (5/8).

Kendati demikian, Yusri belum merinci ihwal diamankannya Dinar Candy. Keterangan resmi akan disampaikan oleh polisi, Kamis (5/8) siang ini.

Sebelumnya, Dinas Candy mengunggah video kontroversial di akun Instragramnya @diner_candy. Dalam video tersebut, dia sedang memakai bikini warna merah di pinggir jalan.

Dinar juga membawa sebuah papan berisikan penolakan PPKM Level 4 diperpanjang. Aksi Dinar direkam oleh seseorang dari dalam mobil. Akibat video ini, sontak mengundang berbagai reaksi dari masyarakat.(jpg)