batampos.co.id – Dua bioskop ternama Indonesia yakni CGV Cinemas dan XXI secara resmi mengumumkan penjualan tiket presale untuk Avengers: Endgame, sudah dapat dilakukan mulai Selasa (16/4/2019). Pengumuman tersebut dikeluarkan beberapa hari jelang presale, melalui media sosial resmi (official) kedua bioskop.

Tak terkecuali di Batam, presale tiket film yang akan tayang serentak di bioskop tanah air, Kamis (24/4) mendatang ini juga sudah dibuka. Alhasil, lagi-lagi film produksi Marvel Studios itu mendapat respon positif dari warga Batam.

Tiket presale yang dijual secara online maupun offline (melalui counter) masing-masing bioskop, tampak diserbu pembeli dibuktikan dengan sedikitnya bangku yang tersisa di hari penayangan perdana hingga kedua. Hal itu dapat terlihat di laman website setiap bioskop, yang hanya menyisakan bangku terdepan bahkan sold out.

“Gimana gak diserbu. Dari 2012 dimulainya sekuel The Avengers, baru di 2019 ini sekuel terakhirnya. Melepas penasaran yang tertunda setelah bertahun-tahun,” kata mahasiswa UPB Robi, saat ditemui tengah memesan tiket presale Avengers: Endgame secara online, kemarin.

Ia bersama tiga rekannya tak ingin melewatkan penayangan perdana meski mendapat bangku di deretan kedua dari layar bioskop. “Gak apa-apa yang penting dapat nonton di hari pertamanya, tanggal 24 April,” ucapnya penuh semangat.

Antusias penjualan tiket presale ini juga diakui MOD CGV Kepri Mall, Syukri. Penjualan presale untuk tayang 24-28 April sudah sebagian terjual. “Untuk tanggal 24 April lebih banyak terjual, terutama di jam malam rata-rata hampir terjual semua,” terangnya.

Begitu juga di CGV Park Avenue Batam Center, yang terbilang bioskop baru di Batam. Tidak hanya di kelas reguler, untuk dua kelas premier-nya Velvet dan Gold Class bahkan sold out. “Ya, hingga sore ini (16/4), sudah sold out di jam sore dan malam untuk kelas premier yang tayang 24 April,” ucap MOD CGV Park Avenue, Senja.

Diketahui, Avengers: Endgame begitu sangat dinanti pecinta Marvel sebagai lanjutan dari Avengers: Infinity War serta bagaimana keterlibatan superhero wanita terkuat, Captain Marvel. Peristiwa yang menghancurkan alam termasuk para superhero menjadi debu di Avengers: Infinity War akibat ulah Thanos, akan terjawab di Avengers: Endgame. Maka tak heran, film yang siap menghadirkan seluruh superhero Marvel ini akan tayang dalam durasi lebih lama yakni, 3 jam 1 menit. (nji)