batampos.co.id – Aksi gerombolan begal di Kota Batam memakan korban. Senin (10/6/2019) lalu, begal menyerang Sabeum Siregar di Jalan Yos Sudarso, Batuampar.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor meluncur dari arah Simpang Seraya menuju Batuampar. Dari informasi yang dihimpun batampos.co.id, korban yang mengendarai sepeda motor diminta menghentikan laju sepeda motornya oleh sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor di halte dekat Kodim O316/Batam.

Setelah berhenti, kemudian korban diminta menyerahkan sepeda motor yang digunakannya. Namun korban menolak, sehingga terjadi tarik menarik antara korban dengan segerombolan pemuda tersebut.


ilustrasi

Karena merasa terancam, korban melakukan perlawanan sehingga memancing beberapa orang rekan begal tersebut. Akibatnya, seorang dari pelaku mengeluarkan benda tajam dan membacok korban. Baca Juga: Dikira Kecelakaan, Ternyata Dibegal

Korban sempat menghindar namun tetap mengenai lehernya. Korban kemudian berusaha menyelamatkan diri ke arah SPBU di sekitar lokasi. Pelaku yang ikut mengejar juga nyaris me­nyerang sekuriti.

Karena sudah ramai warga di sekitaran SPBU, pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian. Sementara sepeda motor korban tidak berhasil dibawa pelaku karena korban sebelumnya sempat mencabut kunci kontak sepeda motornya.

Kapolsek Batuampar, AKP Reza Morandy Tarigan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban telah membuat laporan ke Mapolsek Batuampar dan telah dimintai keterangannya terkait dengan kejadian pembegalan itu. Baca Juga: Ada Dua Titik Rawan Begal di Kecamatan Sekupang

”Saat ini sedang dalam penyelidikan dan anggota Unit Opsnal Polsek Batuampar sedang berusaha mengungkap kasus ini. Mudah-mudahan bisa cepat terungkap,” ujarnya.

Terkait kejadian pembegalan ini, Reza belum bisa membeberkannya lebih jauh. Ia minta menunggu hingga kasus ini dapat diungkap anggotanya.

Sementara untuk kerugian materil, Reza juga belum bisa membeberkannya lebih jauh. ”Nanti pasti akan kita jelaskan. Sabar dulu, tunggu aja perkembangannya,” katanya.(iza)

Loading...