batampos.co.id – Tiga komika yang sering menghibur di layar kaca melalui program Stand Up Comedy berpartipasi dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan yang digelar Treasure Bay dan komunitas motor CB Pinang di Bintan.

Ketiganya, Soleh Solihun, Ihsan dan Edi Brokoli turut melakukan penanaman bibit mangrove sebanyak lebih kurang 1 ribu di lokasi Treasure Bay Bintan, Kawasan Pariwisata Bintan Resort Lagoi pada Sabtu (13/7) sekitar pukul 10.00 WIB.



“Iya kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi lingkungan dan investasi di sini,” kata Edi Brokoli.

Buat Treasure Bay dan pegiat motor CB Pinang, dia memberikan apresiasi.

Komika Stand Up Comedy Edi Brokoli bersama Group COO Treasure Bay, C.K Fong (tengah) menanam mangrove di lokasi Treasure Bay, Sabtu (13/7/2019) siang.
foto: batampos.co.id / Slamet Nofasusanto

Group Chief Operating Officer (COO) Treasure Bay, C.K Fong mengatakan, kegiatan ini rutin per tiga bulan sekali dalam rangka kepedulian lingkungan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan lingkungan di sini,” katanya menambahkan dalam kesempatan ini ditanam lebih kurang 1 ribu bibit mangrove dan dirinya mengklaim Treasure Bay sudah menanam 23 ribu bibit mangrove di lokasi Treasure Bay, Bintan.

Dia juga menyampaikan, kepedulian lainnya ialah pihaknya juga memberikan santunan ketika berkunjung ke panti asuhan, anak-anak yatim dan panti jompo.

“Ya kita juga berikan bantuan ke orang-orang yang bernasib kurang baik,” kata dia.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup Aprizal Bahar berharap kegiatan ini terus dilakukan mengingat baik terhadap lingkungan di Bintan.

Ketua Panitia, Chandra Irawan mengatakan ini sudah yang ketiga kalinya CB Pinang bersama Tresure Bay melakukan penanaman bibit mangrove di Treasure Bay.

“Terima kasih atas kerja sama ini, sudah difasilitasi sehingga CB Pinang bisa berpartisipasi dalam aksi peduli terhadap lingkungan,” katanya. (met)

Loading...