batampos.co.id – Karyawan PT Unisem masih melakukan aksi mogok kerja. Mereka memilih berjaga-jaga dan memeriksa mobil yang keluar masuk ke perusahaan tersebut.

Pantauan batampos.co.id, ratusan karyawanPT Unisem terlihat siaga di sekitar area pabrik.

Setiap mobil yang keluar perusahaan langsung dicek oleh karyawan beserta petugas sekuriti. Tujuannya untuk memastikan tidak ada barang-barang perusahaan yang dibawa keluar.

Baca Juga: Karyawan PT Unisem Minta Manajemen Lakukan Audit Eksternal

“Hal ini kita lakukan, demi antisipasi agar tidak kecolongan, kita di sini hanya meminta kejelasan kepada perusahaan,” kata Sekretaris PUK FSMPI PT Unisem, Rotiana Ginting, Selasa (16/7/2019).

Kendaraan yang hendak keluar dari kawasan PT Unisem tidak hanya diperiksa petugas sekuriti, tapi juga pekerja. Pemeriksaan itu untuk mengantisipasi barang-barang perusahaan dibawa keluar oleh manajemen perusahaan. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Rotiana melanjutkan, pengecekan mobil manajemen perusahaan yang keluar kawasan PT Unisem merupakan hal normal seperti hari biasa bekerja.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Karyawan PT Unisem Jelang Perusahaannya Tutup

Hanya saja kata dia, dalam situasi seperti ini, para karyawan mau tidak mau turut ikut memeriksa mobil yang keluar dari perusahaan agar tidak kecolongan.

“Itu hal normal, kita lakukan agar tidak ada aset-aset perusahaan yang dibawa keluar,”jelasnya.(cr1)

Loading...