batampos.co.id – Hari kedua pagelaran GIIAS 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan Daithatsu Oil Sales Program dengan menggandeng Blibli.com untuk memberikan penawaran menarik pengunjung dan masyarakat.

Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi, mengatakan ada tiga varian oli yang ditawarkan selama pagelaran GIIAS 2019 ini.

Loading...

Bersama blibli.com pengunjung bisa mendapatkan promo pembelian jenis oli yaitu 10W-40 SN, 5W-30 SN dan 0W-20 SN.

“Untuk pengunjung yang datang langsung dan berswafoto di booth Daihatsu dan menggunggah foto ke akun media sosial instagramnya akan mendapatkan diskon hingga 40 persen,” jelasnya, Jumat (19/7/2019) di Booth Daihatsu.

Sedangkan untuk masyarakat Indonesia yang tidak sempat datang ke booth Daihatsu di GIIAS 2019, tetap bisa menikmati promo menarik ini dengan mengunjungi official store DGO di aplikasi market place blibli.com.

“Jadi semua customer Daihatsu tetap bisa menikmati promo menarik ini, baik langsung maupun melalui aplikasi jual beli online dan gratis ongkos kirim,”ujarnya.

Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi (kiri) dan Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, memperlihatkan oli yang dapat diperoleh pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dengan potongan harga 40 persen. Foto: Astra Daihatsu Motor untuk batampos.co.id

Tiga produk ini merupakan pelumas sintetik yang telah teruji dan sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global.

Ia menyebutkan oli DGO 10W-40 SN dijual Rp 80 ribu per liter, DGO 5W-30SN Rp 97 ribu dan DGO 0W-20 Rp 120 ribu per liternya.

Baca Juga: Sasar Generasi Milenial, Booth Daihatsu Didesign Bernuansa Memphis Art

“Selama GIIAS, customer kami bisa mendapatkan produk lebih murah karena program ini, kami menargetkan 1000 liter oli bisa terjual selama pagelaran ini,” sebutnya.

Selain itu, Anjar menambahkan hingga Desember 2019 mendatang, bagi pelanggan setia Daihatsu yang bertransaksi di toko spare parts akan mendapatkan kesempatan meraih satu kupon undian yang nanti akan diundi Januari 2020 mendatang.

“Jadi setiap pembelian oli mereka akan mendapatkan satu kupon. Satu unit Daihatsu Ayla dan ratusan elektronik,” ujarnya.

Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, mengatakan saat ini semua menginginkan kemudahan dalam mendapatkan produk sesuai dengan keinginan, termasuk bidang otomotif.

Baca Juga: Semester Pertama 2019, Penjualan Daihatsu Mencapai 88 Ribu Unit

Marketnya sudah berubah, saat ini target kami itu di usia 20-35 tahun, penjualan cukup baik, ini membuktikan ada perubahan,” sebutnya.

Saat ini member blibli.com sudah mencapai 12.5 juta pengguna dan didominasi 54 persen pria dan 46 wanita. Hal ini juga menjadi faktor kemajuan pemasaran otomotif online.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Daihatsu. Melalui promo ini kami bisa membantu pelanggan Daihatsu mendapatkan oli sintetik dengan jaminan orisinil dan kualitas terbaik,” jelasnya.(yui)

Loading...