Jumat, 29 Maret 2024

Mau Beli Furniture? ke Yes Furniture Saja, Ada Diskon 20+20 Persen Lho

Berita Terkait

batampos.co.id – Anda Sedang mencari produk furniture yang berkualitas, lengkap, terjangkau dan bergaransi? Yes Furniture bisa menjadi solusi.

Toko yang furniture yang terletak di komplek Ruko The Summer Blok A Nomor 7-9 Batam Center itu menawarkan koleksi terbaiknya dengan harga yang relatif terjangkau.

Ratusan jenis furniture disediakan di toko ini. Berbagai macam jenis dan variasi tersedia di toko ini sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

“Toko kami sediakan koleksi furniture terlengkap, baik untuk seluruh keperluan rumah, kantor, kafe, restoran dan hotel,” ujar Mira, Pemilik Yes Furniture, kepada batampos.co.id, Rabu (24/7/2019).

“Kita Melayani grosiran maupun eceran,” kata dia lagi.

Marketing Yes Furniture, Rita, memperlihatkan sofa berkualitas yang ditawarkan di Yes Furniture. Foto. Iman Wachyudi/ batampos.co.id

Mira menjelaskan, di ruko tiga pintu yang dijadikan satu itu terdapat empat lantai. Setiap lantai dibagi dengan item produk yang ditawarkan.

Baca Juga:Ā Kepri Furniture Buka Cabang di Sungai Panas, Ada Diskon Setengah Harga dan Undian Dengan Hadiah Utama Sepeda Motor

“Lantai 1 terfokus pada sofa dan tempat tidur, lantai 2 bedroom set, lantai 3 perlengkapan kantor dan meja makan, sedangkan di lantai 4 untuk lemari,” sebutnya.

Yes Furniture menawarkan kesempatan berbelanja dengan diskon yang fantastis. “Untuk semua produk yang kami tawarkan di toko baru ini diberikan diskon pembelian 20 persen ditambah 20 persen (20+20%),” terang Mira.

Diskon itu, lanjutnya, dapat dinikmati hingga akhir Juli mendatang.

“Kami buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB, konsumen dapat memilih produk perabotan rumah untuk desain vintage maupun yang minimalis,” paparnya..

Selain berada di komplek Ruko The Summer Blok A Nomor 7-9 Batam Center, Yes Furniture juga ada di Lytech Home Center, Jalan Bengkong Nusantara Batam Center.(iwa)

Update