Sabtu, 20 April 2024

Sehari Dipenjara Lucinta Luna Alami Tekanan Batin

Berita Terkait

batampos.co.id – Setelah menyandang status tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna akhirnya buka suara. Dia mengaku menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya hingga berakhir di balik jeruji besi.

Pemilik nama asli Ayluna Putri itu mengatakan, mengalami tekanan batin akibat kasus ini. Menurutnya, kasus narkoba ini kesalahan besar yang sudah diperbuatnya.

“Saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia, dengan tekanan batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal,” kata Lucinta di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Lucinta menilai, mengkonsumsi narkoba telah merugikan dirinya sendiri. Oleh karena itu dia memyampaikan permohonan maaf kepada publik, keluarga, dan teman-teman atas perbuatannya. “Kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba,” imbuhnya.

Selanjutnya, Lucinta mengatakan akan menjadikan masa hukumannya sebagai balasan atas perbuatannya. “Dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna dikabarkan dicokok oleh polisi pada Selasa (11/2) pagi. Dia diamankan lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dalam kasus ini polisi mengamankan 3 butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

Hasil tes urine yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna dipastikan positif narkoba. Lucinta Luna pun ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan. Sedangkan ketiga orang lainnya berstatus saksi karena berdasarkan tes urine negatif narkoba.(jpg)

Update