Sabtu, 20 April 2024

Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Masih Berolahraga

Berita Terkait

batampos.co.id – Pada malam sebelum meninggal, Arshraf Sinclair masih berolahraga seperti biasa bersama teman-temannya. Tidak ada tanda-tanda aktor asal Malaysia itu sedang sakit atau kurang enak badan. Kondisinya dalam keadaan bugar.

Hal itu diungkapkan pelatih Cross Fit Oka Tripamudi. Dia mengatakan pada malam sebelum meninggal, Ashraf masih berolahraga di tempatnya. Dia pun terkejut tidak kepalang ketika mendengar kabar Ashraf sudah tiada.

“Tadi malam dia datang dan latihan dalam kondisi fit. Almarhum secara fisik sangat fit. Dia tahu pola makannya harus seperti apa, latihannya bagaimana dia tahu. Makanya buat kami dan teman-temannya sangat terkejut,” ucap Oka Tripamudi saat ditemui di rumah duka di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) kemarin.

Setelah berolahraga, katanya, Ashraf tidak langsung pulang ke rumah. Dia bercanda dan ngobrol santai bersama teman-temannya di tempat olahraga pada malam itu. “Semalam dia bilang hari ini mau olahraga lagi,” ucapnya.

Olahraga yang dijalani Ashraf ketika itu juga tidak terbilang berat. Bebannya dalam berolahraga juga sering dijalaninya seperti di hari-hari sebelumnya. “Normal kok bukan karena sesuatu yang berat. Dia olahraganya normal,” katanya.

Ashraf Sinclair diketahui meninggal pada Selasa (18/2) pagi akibat mengalami serangan jantung. Jenazahnya kemudian dimakamkan di pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.(jpg)

Update