batampos.co.id – Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju, mengumumkan bahwa dirinya positif tertular virus Korona jenis baru. Kabar tak mengenakkan tersebut diumumkan Kristofer lewat akun Instagram supaya diketahui para penggemarnya.

Sambil memposting foto kebersamaan dengan sang istri Gry Molvær Hivju, aktor berusia 41 tahun itu secara terbuka mengakui kalau dirinya mengidap virus Korona. Informasi tersebut diketahuinya setelah melakukan tes kesehatan.

“Salam dari Norwegia! Dengan berat hati menyatakan bahwa saya hari ini telah dites dan positif COVID-19, virus Korona,” sebut Kristofer Hivju di akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut diungkapkannya bahwa dia dan keluarganya langsung mengisolasi diri di rumah usai dinyatakan positif virus Korona. Hal itu sengaja dilakukannya dan keluarga supaya tidak menyebarkan virus ke orang lain. Kristofer Hivju bersyukur kondisi kesehatannya kini terbilang stabil.

“Kami dalam kondisi baik. Saya hanya mengalami gejala pilek ringan,” lanjutnya.

Kristofer Hivju mengingatkan para penggemarnya untuk lebih berhati-hati terhadap virus Korona dengan menjaga jarak dari orang lain sekitar 1,5 meter, rajin cuci tangan, dan mengisolasi diri dari kerumunan orang.

“Bersama kita bisa melawan virus ini dan mencegah membludaknya pasien di rumah sakit. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat,” katanya.

Kristofer Hivju menambah daftar publik figur yang mengumumkan diri positif virus Korona. Sebelumnya ada Idris Elba yang juga mengatakan kalau dirinya positif mengidap virus Korona melalui media sosial. Seperti dilansir dari floor8.com, Idris Elba mengatakan tidak memiliki gejala sama sekali meski positif virus Korona.

“Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Aku akan terus memberitahumu tentang apa yang aku lakukan. Jangan panik,” tulis pemenang Golden Globe itu.(jpg)