batampos.co.id – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan artis Vanessa Angel, 25, ditangkap bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, 30, dan satu orang lainnya berinisial CL, 23. Ketiganya diamankan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3) malam.

Yusri mengatakan, dari tangan ketiganya ditemukan 20 butir obat-obatan yang diduga psikotropika. Saat ini pemeriksaan intensif tengah dilakukan kepada mereka oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan. Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3).

Kendati demikian, Yusri belum bisa memastikan apakah Vanessa bersama dua orang lainnya pengguna narkoba atau bukan. Tes urine dan darah akan dilakukan kepada mereka.

“Semua diduga saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif apakah itu psikotropika ini akan kita lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium,” jelasnya.

Yusri menyebut, saat ini penyidik juga tengah mendalami ihwal 20 butir obat-obatan yang ditemukan. Guna memastikan kandungan di dalam obat tersebut.

“Nanti bagaimana kronologinya nanti akan saya sampaikan. Cuma mengiyakan betul ada tiga orang yang kita amankan dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika itu pun masih didalami lagi,” pungkasnya.(jpg)